Kejurda MLD Spot Night Autogymkhana 2018 Jawa Barat (Indramayu) : Wajah Baru Yang Memanjakan

BeritaBalap.com- Sukses menyambangi kota Cirebon, putaran ke-2 Kejurda MLD Spot Night Autogymkhana 2018 Jawa Barat sukses tersaji di kota manga, Indramayu, Jabar (28/7). Spesialnya, wajah baru lintasan Sport Center, Indramyu yang menjadi lokasi gelaran event sukses memanjakan 170 peserta dan ribuan penonton yang memadati gelaran event.

Hyupe,…!!! Wajah baru alias tampilan baru lay out Sport Center, Indramayu ini banyak mengalami perubahan signifikan. Tak salah jika Montesz Sport Club (MSC) Indonesia yang di suport penuh oleh MLD Spot menggandeng Dharma Ayu Racing Club (DRC) untuk menayangkan gelaran balap malam yang syarat akan hiburan atau beken dengan istilah sportaiment.

Daniel Muttaqien Syafrudin (tokoh otomotif muda Indramayu yang juga anggota DPR RI komisi V) Sigit Joey (Ketua IMI Korwil Indramayu), H. Handoko Halim (Ketum Montesz Sport Club) Indonesia, M. Fariz Dwi Saputra (Ketua pelaksana gelaran event)

“Luar biasa wajah baru Sport Center Indramayu saat ini. Penataan yang tepat untuk sebuah gelaran event balap. Tersedia tempat untuk penonton, ruang juri dan yang spesial adalah karakter aspal yang sangat halus. Tentu saja dengan kondisi aspal seperti ini sangat cocok untuk gelaran event Gymkhana atau slalom. Pastinya event balap lainnya seperti road race dan dragbike juga sangat cocok untuk di pentaskan di sini,” ungkap H. Handoko Halim Ketum Montesz Sport Club (MSC) Indonesia di damping M. Fariz Dwi Saputra ketua pelaksana event.

koizumi

Menariknya, meski demikian kondisi Sport Center, Indramayu ini masih belum fix sepenuhnya. Lokasi yang berada di jantung kota Indramayu yang berdiri di atas lahan seluas 1,5 hektar ini jelas akan menjadi tempat kebanggan warga Indramayu. Tentu saja setelah benar-benar rampung alias selesai tahap pembaharuannya.

Anjasara Wahyu peslalom asal DKI Jakarta dari tim Regina’s ft Jasaraw Speed

“Tinggal sedikit lagi, saat ini kondisinya bisa di bilang sudah 70 %. Kita targetkan untuk akhir bulan Oktober 2018 mendatang Sport Center, Indramayu benar-benar dengan tampilan wajah baru. Rencananya, di saat sudah memiliki wajah baru kondisi aspal ini juga akan di beri lapisan yang lebih halus lagi. Tentu saja biar makin istimewa untuk menayangkan gelaran balap,” beber Daniel Muttaqien Syafrudin tokoh otomotif muda Indramayu yang juga anggota DPR RI komisi V didampingi Sigit Joey, Ketua IMI Korwil Indramayu.

Bak gayung bersambut, Anjasara Wahyu peslalom asal DKI Jakarta, yang menjadi tercepat di kelas F ini juga turut memberikan komentar. “Mantap banget. Terutama untuk kondisi lintasan dan aspalnya. Karakter aspal yang halus ini benar-benar memanjakan para peserta. Pastinya kondisi aspal seperti ini tidak membuat ban cepat habis,” puas peslalom andalan tim Regina’s ft Jasaraw Speed ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like