Kejurda Road Race IMI Jabar 2018 Majalengka : Rahasia Dominasi MPRT Di Kelas MP1 Hingga MP4

BeritaBalap.com- Putaran ke-2 Kejurda Road Race IMI jabar 2018 sukses tersaji di lintasan Cibatu, Majalengka, Jabar (13-14/10) lalu. Dua pembalap andalan Mega Persada Racing Team (MPRT) Dadan Alamsyah (Seeded) dan Riki Ibrahim (Pemula) tampil memukau dengan menyabet podium tertinggi di kelas MP1, MP2, MP3 hingga MP4.

Mantapnya, Dominasi Dadan Alamsyah dan Riki Ibrahim yang menyabet podium tertinggi kelas MP1 hingga MP4 juga sebelumnya mereka tunjukan di seri perdana kejurda Road Race IMI Jabar 2018. Setidak nya ini menjadi bukti konsistensi tim yang di motori oleh Rudi Sugianto ini untuk mempertahankan juara umum Kejurda IMI Jabar 2017 lalu. Mengingat, juara umum kelas Seeded dan Pemula juga di raih tim yang berkmarkar di Indramayu pada tahun 2017 lalu.

Rudi Sugianto di dampingi dua pembalap andalannnya Dadan Alamsyah dan Riki Ibrahim

“Karena mempertahankan itu sangat butuh perjuangan ekstra daripada mengejar sebuah prestasi. Untuk hasil maksimal yang di peroleh kali ini, mudah-mudahan saja bisa tetap kita pertahankan di Kejurda Road Race IMI jabar 2018 di seri-seri berikutnya,” ucap Rudi Sugianto di dampingi dua pembalap andalannnya Dadan Alamsyah dan Riki Ibrahim.

koizumi

Jadi penasaran nih, kira-kira apa ya rahasia dominasi MPRT di kelas MP1 hingga MP4 di ajang Kejurda IMI Jabar 2018??? Yuk,… langsung saja kita bongkar rahasianya. Pertama, tim yang bermetamorfosa menjadi Laskar Majalengka MPRT DMS Titan Rolling Speed ini memiliki tim IT. Wow,… MPRT punya tim Information Technology kah???Bisa jadi…!!! Maklum saja, namanya balap pasti sangat erat hubungannya dengan teknologi.

MPRT memiliki tim IT alias Iman Titan (bertopi dan kacamata)

Tapi tim IT yang di miliki MPRT ini bukan sembarangan IT. IT yang di maksud adalah Iman Titan sang mekanik yang selalu mempersiapkan sektor mesin hingga kaki kuda besi yang di pacu para rider andalan MPRT.  Mekanik kawakan yang sudah memiliki jam terbang tingi ini sudah di pastikan memiliki segudang pengalaman untuk mengurus segala sesuatu yang berhubungan dengan motor agar selalu prima di setiap race.

Rahasia selanjutnya adalah MPRT memiliki tim yang sangat solid di dalam tim. Maksudnya, dari manajer, mekanik, pembalap hingga crew tim selalu memberikan semangat di saat salah satu pembalap mereka berjuang di tengah sirkuit. Hal ini terlihat ketika Dadan Alamsyah sedang bertarung di kelas MP2. Dari pinggir lintasan, Riki Ibrahim tidak henti-hentinya memberikan semangat sekaligus selamat atas kemenangan yang di raih.

Dari pinggir lintasan Riki Ibrahim tidak henti-hentinya memberikan semangat sekaligus selamat kepada Dadan Alamsyah atas kemenangan yang di raih

Berikutnya, tentu saja kuda pacu tunggangan para pembalap yang pastinya mengandalakan motor milik pabrikan Yamaha. Nah,… buat kalian yang penasaran dengan jeroan mesin pembalap MPRT pantengin terus BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara balap untuk mengupas tuntas ubahan yang di lakukan tim IT.  Mohon bersabar yah gaessss…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like