Kontingen Tim Balap Motor Klaten (Porprov Jateng) : Komandannya Yudha RDV, Target Emas !

BeritaBalap.com-Memiliki pengalaman yang mumpuni sehubungan konteks pembinaan pembalap yang ditunjukkan dengan aktifnya pengurus FOBM Klaten dalam menghelat event balap motor, ternyata membuat mereka memasang target yang cukup serius yakni medali emas.

“Target yang berat karena itu berarti harus sampai di puncak podium tertinggi, namun kami tetap optimis karena bekal pengalaman tim termasuk pembalap cukup lumayan bagus, “yakin Beny Setia Wibowo pelatih tim yang beken dengan sapaan Beny Kimpling RDV. Ini orang piawai pula urusan promosi. Doi aktivis medsos, tiada lawan !

Benny Kimpling RDV selaku pelatih tim Klaten

Turun di kelas Bebek Tune Up 150 cc 4 Tak Perorangan dan Beregu, juga Bebek Tune Up 125 cc 4 Tak Perorangan dan Beregu di Porprov Jateng yang akan dihelat pada 22-23 Oktober, para pembalap kontingen Klaten diperkuat oleh Ervantona Pandu Mahardika, Anang Prabowo, Aditya Yana Saputra, dan Muhammad Ryan Fahrudin.

koizumi

“Target yang tidak mudah karena di Jawa Tengah kontingen asal Kotamadya Semarang ada trio Erfin, Daffa, juga Evan Satria, kemudian Kotamadya Solo ada Agus Setiawan, dan bahkan Kabupaten Boyolali dengan Wahyu Nugroho, yang pasti kami harus usaha maksimal demi mencapai target,” imbuh Otto Saksono Ketua KONI Klaten.

“Tim ini baik dari pembalap hingga officialnya sudah terlatih dalam membina pembalap muda, jadi di sirkuit Mijen, Semarang tanggal 21 hingga 23 Oktober nanti tim kami akan all out demi buktikan bahwa Klaten adalah salah satu kota di Jateng yang sukses dalam pembinaan pembalap muda balap motor,” tutup H. Yudha Prasetya, komandan lapangan kontingen Klaten yang juga bos Erdeve Indonesia selaku promotor penyelenggara balapan. d417

Susunan tim balap motor Klaten :

Ketua : H.Yudha Prasetya

Manager : Sigit Wiratama Mikko

Bendahara : Deon Aditya

Pelatih : Beny Setia Wibowo

Mechanic : Sayur Serba Prima

Pembalap :

Ervantona Pandu Mahardika

Anang Prabowo

Aditya Yana Saputra

Muhammad Ryan Fahrudin

Facebook Comments

You May Also Like