Lorenzo Berharap Kontraknya Sebagai Penguji Yamaha Diperpanjang Selamanya

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Jorge Lorenzo mengungkapkan keinginan kuatnya untuk dapat memperpanjang kontrak sebagai test-rider atau penguji Yamaha. Bahkan disebut selamanya. Artinya mungkin yang lebih lama dan lebih lama lagi. Itu harapannya.

Mungkin ini solusi seiring usia Lorenzo yang sudah 33 tahun dan juga fakta tidak ada lagi tim yang ingin merekrut juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut. Maksudnya tim yang mengajaknya balapan secara reguler alias dalam 1 musim kompetisi.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Tegaskan Tidak Menerima Lorenzo Walaupun Sebagai Penguji, Kenapa ?

koizumi

Oh ya, pada Rabu dan Kamis ini (7-8 Oktober), Jorge Lorenzo menjalani test MotoGP di Portimao Portugal yang akan menjadi venue dari final MotoGP 2020. Ini pengujian yang kedua kali dilakukan setelah sebelumnya dilakukan di Sepang, Malaysia sebelum masa pendemi Covid-19.

“Saya ingin terus menjadi pembalap penguji, karena saya pikir bagi saya, yang menyukai motor, ini adalah pekerjaan yang sempurna. Yang hilang hanyalah perasaan menang dan berjuang untuk gelar, “terang Jorge Lorenzo yang terakhir balap secara reguler di musim 2019 bersama tim Repsol Honda.

BACA (JUGA) : Gaya Balapnya Sama, Tapi Ada Perbedaan Sifat Lorenzo Dan Quartararo, Apa Ya ?

“Kamu berlatih selama beberapa hari, tidak ada tekanan dan memiliki banyak waktu luang. Prioritas saya adalah terus bersama Yamaha dan saya berharap mereka puas dengan saya setelah pengujian ini, ”tambah Jorge Lorenzo yang juga juara dunia GP250 di tahun 2006 dan 2007. BB1

Facebook Comments

You May Also Like