Kejurda Road Race Jatim Bakal Digelar Setelah Lebaran

BeritaBalap.com – Setelah resmi dilantik untuk yang ke 3 kalinya, Bambang Haribowo ketua IMI Jatim yang terpilih selama 3 periode bakal mulai kembali menghidupkan balap motor Jatim yang sudah off selama 2 tahun lantaran pandemi covid-19. Dan salah satunya adalah Kejurda road race yang sudah banyak ditunggu tim serta pembalap Jatim.

Ini dikatakan langsung oleh Bambang ‘kapten’ Haribowo setelah resmi dilantik, dan seperti yang sudah pernah ditulis beritabalap.com sebelumnya jika kejurda road race bakal digelar sebanyak 3 seri di Jawa Timur tanpa penonton.

Yap, tahun ini saya berharap otomotif Jatim bisa kembali tumbuh. Melihat sudah banyak event di Jatim sudah bisa digelar, saya berharap kejurda road race bisa kembali digelar setelah lebaran nanti pastinya dan jika tidak ada halangan hadiah umum sepeda motor akan kami siapkan,” ungkap Bambang lagi.

koizumi

Perkiraan pastinya antara bulan Mei dan setelah lebaran, IMI Jatim bakal memberikan pengumuman lebih lengkapnya setelah melihat situasi dan kondisi kedepannya.

BACA (JUGA) : https://beritabalap.com/kejurda-jatim-bakal-di-gelar-ini-jumlah-seri-dan-lokasinya/

“Insyaallah setelah lebaran seri 1 kejurda road race nanti bakal digelar, untuk lokasinya masih belum bisa diputusakan. Tapi saya sudah punya beberapa lokasi untuk gelaran perdana, antara lain sirkuit GBT Surabaya, Madura atau GOR Kanjuruhan Malang yang sudah bisa digunakan,” tambah pria yang selera humornya tinggi.

Bambang sendiri merasa gelaran ini sangat perlu untuk kemajuan dan pertumbuhan balap motor di Jatim, menurutnya justru dari event daerah nantinya bakal lahir pembalap yang go Internasional dari Jatim.

“Nyatanya Gerry Salim, Mario Aji dan beberapa pembalap bagus lainnya terlahir dari event lokal daerah. Jadi atas nama IMI Jatim ya harus diperjuangkan supaya terus lahir bibit pembalap Jatim,” tutupnya yang minggu ini bakal ke Mandalika untuk support Mario Aji di gelaran Moto3 Mandalika. CHR

Facebook Comments

You May Also Like