Kejurnas Dan Indiel Series Grasstrack 2021 Semarang : Sirkuit Wanko Bisa Di Pakai Mulai 26-27 Mei

BeritaBalap.com- Kejurnas Grasstrack Region 2 Jawa dan Indiel Series Grasstrack Championship 2021 siap tayang akhir pekan ini Sabtu-Minggu 29-30 Mei. Mantapnya, sirkuit Wanko, Bubakan, Mijen, Semarang, Jateng tempat berlangsungnya hajat balap tersebut sudah bisa dipakai mulai hari Rabu dan Kamis 26-27 Mei.

BACA JUGA : Kejurnas Grasstrack Region 2 Jawa Dan Indiel Series Grasstrack Championship 2021 Siap Tayang Akhir Mei

Hal tersebut tentu saja upaya dari Indiel Racing Organizer selaku pihak penyelenggara untuk memaksimalkan 2 gelaran balap garuk tanah yang syarat gengsi ini. Maklum saja, gelaran tersebut juga memperebutkan piala Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum IMI H. Bambang Soesatyo, SE., M.B.A.

koizumi

Tentunya, gelaran 2 hajat garuk tanah dalam 1 kemasan ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelaku dan pecinta balap grasstrack tanah air. Menariknya lagi kedua hajat balap tersebut merupakan sama-sama sebagai pembuka.

BACA JUGA : Jelang Kejurnas Grasstrack Dan Indiel Series Grasstrack 2021 Semarang : RPMX Kartika 3 Siapkan Amunisi Baru

Jadi, sekali lagi ditegaskan bahwa ini sebagai upaya pihak penyelenggara untuk memaksimalkan persiapan para pembalap, mekanik maupun tim untuk mempersiapkan sekaligus mendapatkan setingan mesin yang sesuai. Tentunya, menyesuaikan setingan mesin dengan karakter pembalap dan kondisi lintasan Wanko, Bubakan, Mijen Semarang. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like