Jelang Kejurnas Grasstrack Dan Indiel Series Grasstrack 2021 Semarang : RPMX Kartika 3 Siapkan Amunisi Baru

BeritaBalap.com- Kejurnas Grasstrack Dan Indiel Series Grasstrack 2021 siap tayang akhir bulan ini di disirkuit Wanko, Bubakan, Mijen, Semarang pada 29-30 Mei mendatang. RPMX Kartika 3 siapkan amunisi baru untuk bersaing pada gelaran tersebut.

BACA JUGA : RPMX Kartika Masih Setia Dengan Edi Arianto Hadapi Musim Balap 2021

Gelaran 2 hajat garuk tanah Kejurnas Grasstrack Region 2 Jawa dan Indiel Series Grasstrack Championship 2021 dalam 1 kemasan tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi para lelaku maupun pecinta balap grasstrack. Pasalnya, seperti kita ketahui jika kedua hajat balap garuk tanah tersebut memang menjadi acuan bagi para tim maupun grasstracker terbaik tanah air.

koizumi
Rendhy Prasetya pemilik tim RPMX Kartika 3 bersama Edi Arianto

Tim yang bermarkas di Sumedang, Jabar ini masih mengandalkan formasi lama dengan tetap mendaulat Edi Arianto untuk bersaing dikelas open. Lalu kira-kira apa ya, amunisi baru RPMX Kartika 3 untuk bersaing di balap garuk tanah yang syarat gengsi ini?

BACA JUGA : Kejurnas Grasstrack Region 2 Jawa Dan Indiel Series Grasstrack Championship 2021 Siap Tayang Akhir Mei

“Amunisi barunya tentu saja risetan mesin baru untuk menghadapi musim balap tahun 2021 ini. Beberapa waktu lalu sudah dicoba di ajang grasstrack di Sukabumi. Mudah-mudahan hasil dari resitan mesin baru ini mampu memberikan yang terbaik pada ajang Kejurnas dan Indiel Series Grasstrack 2021 besok,” pungkas Rendhy Prasetya selaku pemilik tim penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like