Marquez Kirim Pesan Menyentuh dan Sedih Buat Para Penggemarnya

BeritaBalap.com-Marc Marquez mengirimkan pesan yang cukup menyentuh dan bernada sedih untuk para penggemarnya. Ia mengatakan tidak bisa tersenyum saat ini.

BACA (JUGA) : Ahli Penyakit Mata Dokter Coloma Sebut Marquez Terancam Pensiun, Tidak Akan Sembuh 100 Persen

Tentu saja, isinya berhubungan dengan kondisi sulit yang dialaminya saat ini.  Pembalap tim Repsol Honda ini sedang dalam pengobatan dan pemulihan atas cedera diplopia atau penglihatan ganda pasca mengalami crash serius di MotoGP Mandalika Lombok.

koizumi

Tepatnya pada sesi warm up Minggu pagi (20 Maret) dan terjadi pada tikungan ke-7. Kalimat selanjutnya bahwa MM93 akan menemukan langkah untuk kembali balapan dan berupaya untuk tetap kuat menghadapi cobaan ini.

BACA (JUGA) : Honda Incar Jorge Martin Yang Lebih Realistis, Ada 2 Alasan Penting

“Hari ini saya tidak ingin tersenyum tetapi kami akan menemukan cara untuk melakukannya lagi. Selalu menjadi kuat, “tulis Marc Marquez dalam postingan Instagram pribadinya.

Sebelumnya memang juara dunia MotoGP 2019 tersebut mendeklarasikan bahwa ia kembali mengalami cedera diplopia. Itu setelah pulang dari MotoGP Mandalika. Dan disebutnya pula bahwa kondisinya tidak seserius saat terkena diplopia pada bulan November 2021 yang membuatnya harus istirahat selama sekira 3 bulan.

“Dokter Sanchez Dalmau telah mengkonfirmasi bahwa saya memiliki episode baru diplopia, beruntungnya tidak seserius cedera yang saya alami pada akhir tahun lalu, tetapi sekarang saatnya untuk beristirahat, “ucap Marc Marquez dalam postingannya. BB1

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93)

;

Facebook Comments

You May Also Like