Kejurnas Dragbike 2019 Mamuju Sulbar : Awas Tim Valjez Queen, 2 Joki Fit, Motornya Makin Fit

BeritaBalap.com-Sebelum pelaksanaan Kejuaraan Nasional Dragbike Regional 5 dan 6 Sulawesi Barat nanti (7-8 Sept), duet joki tim Valjez Queen, yaitu Feydi Chesa Kaunang (Feydi Kapas) dan Rainal Fahlevi sukses meraih 6 piala di kejuaraan Kejurda Bupati Cup Beruang Madu Dragbike Seri 2 Bone, Sulawesi Selatan.

Adapun kemenangan dua pebalap dragbike papan atas Sulawesi ini didapat oleh Feydi Kapas yang berlaga di kelas Sport 2 Tak Frame STD s/d 155 cc dengan meraih podium pertama, kemudian kelas Bebek 4 Tak Tune Up s/d 200 cc deretan ke-4, lanjut kelas Bebek 2 tak Tune Up s/d 135 cc yang ke-4 dan kelas Sport 2 Tak Tune Up s/150 cc podium ke-4.

BACA (JUGA) : Novrey Lankey, Bos Tim Valjes Queen Bitung (Sulut), Jokinya Feydi Kapas Dan Rainal Fahlevi


Sementara Rainal Vahlepi podium ke-2 kelas Matic Bore Up s/d 200 cc dan urutan ke-4 Bebek 2 Tak Standart 116 cc. Sebagai catatan sebelumnya, tim asal kota Bitung Sulawesi Utara yang  notabene dimanajeri  oleh Novri Lengkey berhasil menorehkan tinta emas sebagai juara umum seeded di Sulawesi Cup Dragbike Championship 2019 putaran 1 Palu Sulawesi Tengah.

Kemudian berprestasi juga di Kejuaraan Nasional Dragbike Region 5 dan 6 di Sirkuit By Pass Bone Bolango, Gorontalo. “Puji Tuhan, walaupun kami belum berhasil menjadi juara umum tapi setidaknya kami (Valjez Queen) kembali berhasil membawa pulang 6 (enam) piala,” bilang Novri Lengkey, manejer yang selalu cepat tanggap ketika di konfirmasi oleh penulis. Makasih ya bos infonya yang selalu up to date.

Tim Valjes Queen asal Bitung saat juara umum di seri SCDC 2019 Palu

Belum puas dengan torehan prestasi tadi, akhir pekan ini pasukan Valjes Queen memastikan diri bergerak ke Sirkuit Non Permanen (NP) Jalur Arteri Semboro Mamuju, Sulawesi Barat tempat pelaksanaan Kejurnas Dragbike Regional 5 dan 6 putaran 7.’ ’Sekarang kita sedang setting motor di Makassar, sebab keamarin belum bisa dijadikan patokan mengukur seberapa kuat motor kita. Untuk pebalap kita tetap dengan Feydi Kapas dan Rainal Vahlepi, ’’imbuh beliau.

Perlu dijelaskan, bahwa yang dimaksud dalam kalimat yang diucapkan manejer asal Bitung soal tidak bisa dijadikan patokan, dikarenakan panjang lintasan saat kejuaraan yang mereka ikuti hanya 150 meter. Pada sisi lain, Novri Langkey punya kepercayaan yang tinggi bahwa mereka akan meraih hasil yang maksimal alias juara umum lagi.

Eits,,, tunggu dulu ! Dari informasi yang diterima penulis yang berasal dari sumber yang amat sangat dipercaya. Bahwa tim Valjes Queen Bitung dalam waktu dekat akan menggelar kejuaraan spektakuler dragbike. Wow.. mantap !

’’Soal ini nanti saya informasikan lebih lanjut ya, ’’bilang Novri Langkey. Ok dech bos, jangan lupa ajak-ajak penulis dong yang katanya belum pernah main ke Sulawesi Utara. So, ikutin terus ya perkembangan beritanya di portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara Berita Balap. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like