Kejurnas Grasstrack 2017 Subang (Press Conference) : Mantap ! Sejarah Pertama Pakai Transponder euy !

Beritabalap.com – Gengsi Kejurnas Grasstrack (GTX) di Indonesia langsung terangkat. Mantap ! Apa sebab ? Pasalnya, dalam ajang Kejurnas Pikoli Swallow Grasstrack GM VMX VIAR Reg. II Seri 4 di Subang, Jawa Barat 2017, Minggu ini (9/7), pertama kali di Kejurnas GTX di tanah air menggunakan perangkat transponder. Tentu saja, ini menjadi catatan sejarah yang pertama selama perjalanan Kejurnas Grasstrack di negeri tercinta.

Sejarah terukir indah berkat hasil kolaborasi apik antara GCRT-MSR (penyelenggara) yang bekerjasama dengan Yonif 312 Kala Hitam, Polres Subang, Pikoli Oil selaku sponsor dan Pihak sponsorship lainnya. Wow… kekuatan yang solid.

“Kita sengaja menghadirkan transponder dalam Kejurnas Grasstrack ini, termasuk di event GCRT-MSR yang lainnya. Dengan menggunakan transponder, maka catatan waktu pebalap (grasstracker) bisa tercatat dengan jelas. Selain itu, kedepan bagi pebalap grasstrack jika nantinya mengikuti ajang balap yang tingkatannya lebih tinggi sudah terbiasa dengan transponder,” ucap H Mukhtar Kusuma selaku penyelenggara dari GCRT (Giri Cilik Racing Team) saat Press Conference di Aula Hotel Betha Subang, pada (8/7).

koizumi

Orang tersebut diatas memang promotor di Jabar yang paling sering melakukan langkah inovatif. Makasih pak Haji Mukhtar. Turut hadir dalam sesi Press Conference, Mayor Inf. Medi Haryd Wibowo, Komandan Yonif 312 Kala Hitam, juga H Supriyono dari Pikoli Oil, Perwakilan Polres Subang dan tamu undangan lainnya.

Pastinya, penggunaan transponder atau alat pencatat waktu menaikkan standar penyelenggaraan. Juga menjadi kemajuan buat otomotif di tanah air serta Jawa Barat khususnya di ajang Kejurnas Grasstrack. Patut diapresiasi ! Sekali lagi ditegaskan, penggunaan transponder dipastikan pula meningkatkan skill dan mendukung prestasi grasstracker. Dengan begitu pebalap akan terbiasa jika nanti balap ke jenjang yang lebih tinggi. Panteng terus informasi terkini berita balap di portal beritabalap.com ya. Wisnu

Sumber : www.otomotifmax.com (Satria Media Group)

Facebook Comments

You May Also Like