Kejurnas Grasstrack 2019 Region 2 Pangandaran : Fitra NY Bakal Tampil All Out Bersama Tim Barunya

BeritaBalap.com- Gelaran Kejurnas Grasstrack 2019 Region 2 putaran ke-2 akan segera tayang akhir pekan ini Sabtu-Minggu, 29-30 Juni. Ftra NY bakal tampil all out dengan tim barunya pada gelaran balap yang akan berlangsung di sirkuit Pinus One, Bulakebang, Pasuketan, Batukaras, Cijulang, Pangandaran, Jabar.

Grasstracker yang memiliki nama lengkap Fitra Nurahman Yanuar ini akan turun di kelas Junior bersama tim barunya yaitu Kayu123 Cipta Rasa OGR YDM Racing Tuned. Seperti kita ketahui jika sebelumnya grasstracker asal Ciamis, Jabar ini bergabung dengan RPMX Kartika, tim grasstrack asal kota tahu Sumedang, Jabar.

“Semangat baru bersama tim baru dan aku akan tampil all out di gelaran Kejurnas Grasstrack Region 2 seri ke-2. Kalo untuk targetnya, pasti pengen jadi no 1, semoga saja ada rejekinya. Terpenting adalah berusaha semaksimal mungkin disetiap race,” bilang Fitra NY yang juga akan ngegas di kelas supporting race pada gelaran tersebut.

koizumi

FYI, tahun 2018 lalu Fitra NY prestasinya terbilang apik dikelas Pemula untuk balap cakar tanah level Pemula. Baik di skala Kejurda Grasstrack Jabar, Kejurnas Grasstrack maupun di ajang Powertrack. “Mudah-mudahan di tahun ini bersama tim baru dan kelas baru saya juga mampu mengukir prestasi yang membanggakan lagi,” harap Fitra NY.

Semoga tercapai harapannya untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi,…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like