Kejurnas Grasstrack 2019 Region 2 Pangandaran : Rizky HK Dan Mamo SS Grasstracker Terbaik Di Seri Ke-2, Ini Alasannya!!!

BeritaBalap.com- Lintasan Pinus One, Bulakebang, Pasuketan, Batukaras, Cijulang, Pangandaran, Jabar menjadi saksi persaingan sengit grasstracker terbaik tanah air dalam gelaran Kejurnas Grasstrack 2019 Region 2 (29-30/6) lalu. Rizky HK dan Mamo SS layak mendapat predikat grasstracker terbaik pada gelaran yang memasuki seri ke-2 ini.

Wah,… kok bisa? Kenapa ya Rizky HK dan Mammo SS layak mendapat grasstracker terbaik pada gelaran Kejurnas Grasstrack 2019 Region 2 ? Begini alasan dan penjelasannya,…!!! Rizky HK grasstracker yang bernaung di bawah asuhan tim Norifumi Rehobat Swallow Scarlet Ibramail Orca ini mampu mendominasi podium juara kelas senior.

Risky HK grasstracker terbaik kelas senior pada gelaran Kejurnas Grasstrack 2019 region 2 seri ke-2 Pangandaran

Maksudnya, grasstracker asal Jateng ini mengumpulkan poin maksimal sebanyak 50 di kelas bebek modif 4T 110 cc senior dan pengumpul poin terbanyak di kelas sport & trail senior dengan total poin 43. Hyupe,… Jumlah tersebut setelah diakumulasikan dari perolehan total poin di moto 1 dan moto 2.

koizumi

Selanjutnya Mammo SS menjadi yang terbaik lantaran grasstracker asal Jogjakarta yang membela panji FBRT Agus Kalten Desaign One Norifumi PSMX Akar Jati +ADD ini sangat mendominasi di kelas junior. Mammo SS mampu mengumpulkan poin sebanyak 50 masing-masing dikelas bebek modif 4T 110cc junior dan bebek modif 125cc junior.

Mamo SS grasstracker terbaik kelas junior pada gelaran Kejurnas Grasstrack 2019 region 2 seri ke-2 Pangandaran

Artinya, Mamo SS finish di urutan pertama dikelas tersebut tersebut pada moto 1 dan moto 2. Sebelumnya, Mamo SS juga mampu menggondol juara umum kategori junior pada gelaran balap cakar yang berlangsung di lintasanPanggona, Rajadesa, Ciamis, Jabar  (22-23/6) lalu. Congraaaats ya,…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like