Kejurnas Grasstrack Region Jawa Seri 1 Siap Digelar Akhir Pekan Ini (26-27 Maret) di Sirkuit Wanko Semarang

BeritaBalap.com-Kejuaraan Nasional balap garuk tanah bergengsi dengan titel Indiel Grasstrack Series 2022 pada akhir pekan ini akan dipentaskan dan menjadi seri pembuka. Tepatnya pada Sabtu-Minggu (26-27 Maret) di sirkuit Wanko, Bubakan, Mijen, Semarang, Jateng.

Tentunya event yang sudah menjadi barometer grasstrack di Jateng ini dipastikan peta pertarungannya akan seru dengan hadirnya pembalap top tanah air. Sekali lagi ditegaskan, bahwa seri putaran 1 Indiel Series 2022 ini juga akan menjadi satu rangkaian dengan perhelatan putaran pertama dari Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack region 2 Jawa.

Hajatan yang dikemas oleh promotor Indiel Racing Organizer (IRO) yang dikomandoi Andreas Edward akrab disapa Indil ini pada kelas kejurnas terbagi sebanyak 6 kategori. Sedangkan untuk kelas Indiel Series dibuka menu sebanyak 19 kelas.

koizumi

Bahkan untuk Indiel Series 2022 ini terdapat 6 porsi Juara Umum yang terbagi juara umum pemula, juara umum senior, juara umum bebek Std 2Tak Pemula, juara umum SE 50cc Pro, juara umum SE 65 cc Pro dan juara umum SE 85 cc.

So, untuk lebih jelasnya apa saja kelas-kelas Kejurnas dan Indiel Series bisa langsung pantengi pamflet dibawah ini. You

Facebook Comments

You May Also Like