Ternyata Ini Alasan Munculnya Rara Di Event MotoGP Mandalika

BeritaBalap.com – Nama Rara Isti Wulandari tiba tiba menjadi perhatian dunia perihal munculnya di sirkuit Mandalika minggu kemarin (20/3), dirinya muncul untuk menjadi pawang hujan supaya MotoGP bisa digelar kembali dan terbukti reda !

Dibalik munculnya Rara untuk meredakan hujan yang menguyur sirkuit Mandalika ternyata wanita berumur 38 tahun itu memang sudah standby dan sudah menjadi tugasnya untuk menjaga suhu aspal sirkuit Mandalika.

Hal tersebut dikatakan pada video yang diunggahnya dan menjadi trending di tiktok, bahwa dirinya memang standby di sirkuit memang ditujukan untuk menjaga suhu aspal Mandalika supaya tidak terlalu panas.

koizumi

“Perjuangan supaya suhu aspal tidak terlalu panas, dan jangan sampai hujan. Jadi hujan itu dipanggil karena aturan dari tim aspal sirkuit supaya suhu aspal tidak boleh terlalu panas dan harus dibawah 50 derajat Celcius,” ungkapnya dalam videonya.

BACA (JUGA) : Profil Rara Isti Wulandari ‘The Master’ Pawang Hujan MotoGP Mandalika, Tidak Makan Daging dan Tidak Menikah !

Menurut Rara, Mandalika sudah menjadi rumah dirinya sepanjang event. Jadi saat suhu aspal sudah tidak terlalu panas dirinya kembali bertugas untuk mengalihkan hujan di sekitar sirkuit Mandalika.

Dan benar, setelah dirinya muncul di tengah derasnya hujan saat menjelang gelaran kelas MotoGP yang sempat ditunda. Tiba-tiba hujan menjadi reda, dan race kelas MotoGP pun bisa kembali digelar dengan sukses. CHR

Sumber : IG @rara_cahayatarotindigo

Facebook Comments

You May Also Like