Kejurnas IRS 2017 Sentul : Gatotkaca Comeback, Wahyu Aji Podium Jawara Sport 150

Beritabalap.com-Pebalap muda potensial binaan Yamaha Indonesia, Wahyu Aji comeback setelah mengalami cedera. Petarung yang membela tim Yamaha Yamalube Aspira Premio FSCM WJ72 HDS Racing ini sukses merebut podium juara pada race 2 Kejurnas Sport 150 cc dalam event IRS 2017 di Sirkuit Sentul, Bogor (12 November).

Wahyu, sapaan akrabnya dapat mengungguli Rafid Topan (Yamaha Yamalube KYT IRC Syafina) dan Gupita Kresna (Yamaha Yamalube Boneo Oryza DART Nissin KYT) yang finish ke-2 dan ke-3. Pastinya, mereka semua menunggangi Yamaha YZF-R15.

“Saya senang bisa kembali meraih podium setelah absen 1 seri di Kejurnas IRS. Podium saya berikan untuk tim & menjadi motivasi saya, jelang final ARRC nanti di Thailand. Terima kasih untuk tim, kluarga, fans & sponsor atas dukungannya,“ ujar Wahyu Aji yang dikawal mekanik Hawadis HDS Racing.

koizumi
Wahyu Rusmayadi, Divisi Motor Sports YIMM

Sebelumnya, di race 1 dimenangkan oleh Gupita Kresna, Rafid Topan dan Febrianus Balank yang notabene rekan setim Wahyu Aji. Jadi tim Yamaha membuktikan diri dominan dalam dua race Kejurnas Sport 150 cc. “Pebalap Yamaha yang mendominasi podium dalam dua race adalah bukti konsistensi tim dan rider melakukan improvement dalam setiap seri. Kami optimis mendapatkan hasil terbaik dengan modal dari perjalanan 5 seri ini, “tukas Wahyu Rusmayadi, Divisi Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pak Wahyu Rusmayadi ini adalah manajer tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang tarung di Asia Road Racing Championship 2017 (ARRC 2017). Anyway, Wahyu Aji juga menjadi bagian skuad YRI untuk kelas Underbone 150 (UB150). Dengan kemenangan ini, akan menjadi motivasi kuat Wahyu Aji saat ARRC 2017 Thailand pada awal Desember nanti (2-3 Des). tim

Facebook Comments

You May Also Like