Jorge Martin Ingin Juara Dunia MotoGP di Tim Satelit Pramac Racing, Bisakah ?

BeritaBalap.com-Tim Pramac Racing menjadi spesial tahun 2023 ini. Bukan soal baru melakukan launching atau peluncuran livery tim musim 2023. Tetapi pasukan yang dikomandoi Gino Borsoi selaku manajer tim ini menjadi satu-satunya tim satelit Ducati yang mendapatkan motor terbaru (GP23).

BACA (JUGA) : Marquez Akui Kerap Menangis Jalani 3 Tahun Masa Sulitnya

Makin mantap, salah satu pembalapnya, Jorge Martin yang berusia 24 tahun punya keinginan kuat untuk meraih gelar juara dunia MotoGP. Jorge Martin ingin sejarah baru dimana mewujudkannya saat berada di tim satelit. Selama ini memang identik dengan milik tim pabrikan. Dukungan motor GP23 memberikan kepercayaan diri yang tinggi pembalap asal Spanyol tersebut.

koizumi

“Merupakan kehormatan besar bagi kami untuk juga mendorong pengembangan GP23. Akan ada inovasi yang hampir pasti akan kami coba di tes Sepang. Tapi saya tidak ingin mengatakan lebih banyak tentang itu karena tentu saja Ducati  merahasiakan semuanya, “timpal Gino Borsoi yang sebelumnya menjadi manajer tim Aspar selama 17 tahun.

BACA (JUGA) : Ini Informasi Terbaru Soal Jarvis Terus Merayu VR46 Agar Jadi Tim Satelit Yamaha 2024

Diprediksi kuat, Jorge Martin juga ingin menunjukkan kualitasnya didepan bos-bos Ducati yang sudah memilih Enea Bastianini daripada dirinya. Dalam hal ini untuk tim utama Ducati Lenovo. Padahal ia sudah berjuang untuk menjadi rookie terbaik MotoGP 2021 dengan kalahkan Bastianini.

“Ini adalah pertama kalinya saya berada di tim yang sama selama 3 tahun berturut-turut. Kami adalah sebuah grup, kami mengenal satu sama lain dengan baik dan saya pikir saya membutuhkan itu. Saya akan selalu memberikan 100 persen untuk memperjuangkan kemenangan dan gelar, “timpal Jorge Martin yang akhir-akhir ini dihubungkan dengan ketertarikan tim pabrikan Yamaha sebagai kandidat pengganti Franco Morbidelli tahun depan (2024). BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like