Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 : CIT Boyong 68 Piala, Musim Balap 2020 Siapkan Kejutan,…!

BeritaBalap.com- Hasil absolut berhasil dibukukan CARfix Indonesia Team (CIT) pada keikutsertaannya diajang Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 dengan menyabet total 68 piala sepanjang tahun 2019 ini. Atas prestasi itu, manajemen CIT pun mengapresiasi, dengan menjanjikan kejutan untuk Ahmad Adib dan kawan-kawan yang tergabung dalam squad CIT.

“Musim pertama yang sangat luar biasa buat kami, hasilnya sungguh di luar ekspektasi. Tentu saja kami dari manajemen sangat mengapresiasi kerja keras seluruh tim pada ajang Kejurnas Auto Gymkhana 2019 ini,” buka Sigit Wahyu Anggoro, Division Head Marketing Communication CARfix Indonesia. “Dan setelah berdiskusi bareng tim sekaligus evaluasi dari 7 putaran Kejurnas, CIT akan total bertarung di musim 2020 mendatang. Akan ada kejutan dari kami nanti,” tambahnya.

Manajemen, Pebalap serta Crew CARfix Indonesia Team setelah menerima piala

Lebih lanjut, Manajer tim yang tak pernah absen mendampingi para peslalsom CIT pada tiap laga Kejurnas itu mengatakan jika kejutan tersebut bisa berupa ‘senjata’ untuk Kahfi Adhiatma cs atau menambah ‘amunisi’ di tim CIT. “Tidak menutup kemungkinan kita akan menambah atau merekrut peslalom lagi untuk musim depan. Ditunggu saja kejutannya,” sebut Sigit lagi.

koizumi

Gayung pun bersambut, Ahmad Adib, salah satu dari 4 peslalom CIT yang konsisten merebut gelar juara di Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 bertekad akan naik tahta di kelas seeded B pada musim depan. “Ya, tentu saja, manajemen sudah sangat maksimal mendukung, untuk itu kami pun akan semaksimal mungkin mempersembahkan yang terbaik untuk tim,” tukas peslalom pemula asal Kota Bengawan, Solo, Jateng ini.

Sigit Wahyu Anggoro, Division Head Marketing Communication CARfix Indonesia (tengah) memamerkan piala kebanggaan bareng peslalom CIT

Demikian pula dengan ke-3 peslalom yang lain yakni Toti dan Tori Utomo serta Kahfi Adhiatma. Jika masih dipercaya untuk memperkuat tim CIT, ketiganya akan sama-sama berusaha untuk hasil yang baik. “Untuk tahun perdana ini kita masih memakai 2 mobil 1000cc untuk 4 pebalap secara bergantian, mungkin ini kendalanya,” ucap Adib.

Sementara, pada putaran ke-7 Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 yang digelar di Sirkuit Indihiang, Tasikmalaya, Jawa Barat, (23/11), 2 peslalom CARfix Indonesia Team, Ahmad Adib dan Kahfi Adhiatma berhasil naik podium di kelas-kelas yang diikuti. Kahfi Adhiatma finish di posisi runner up kelas A2, peringkat ke-10 Kejuaraan Nasional kelas A dan peringkat ke-4 Kejuaraan Nasional kelas Seeded B.

Sedang Ahmad Adib berhasil memuncaki podium di kelas A4 dan kelas Toyota Agya Pemula. Untuk Kejurnas Slalom 2020, CARfix Indonesia Team menyatakan akan terus konsisten mengikuti dari putaran pertama sampai dengan terakhir. Bahkan manajemen akan mulai mematok target untuk para pebalapnya.

“ Kalau dari awal putaran kita tidak pernah patok target apapun di Kejurnas ini dan tidak membebani para pebalap. Tujuan awal hanya ikut berpartisipasi, memperkenalkan CARfix Indonesia. Di tahun ke-2 nanti kita pastikan akan mematok target, ya minimal 3 besar untuk masing-masing kelas lah, syukur-syukur bisa juara,” tandas Sigit, yang tengah mempersiapkan 8 outlet CARfix lagi untuk menggenapi menjadi 30 outlet yang sudah tersebar di pulau Jawa. Gaspol CARfix Indonesia Team! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like