Kejurnas MLDSpot Autokhana Championship 2022 Seri 2 Obati Kerinduan Pecinta Slalom Bandung

BeritaBalap.com- Setelah sukses digelar dikota mendoan, Purwokerto, Kejurnas MLDSpot Autokhana Championship 2022 Seri 2 berhasil mengobati kerinduan pecinta slalom Bandung terutama Jabar (15/7). Sirkuit Arcamanik Sport Center Kota Bandung kembali didaulat menayangkan hajat balap yang dikemas apik oleh Genta Auto & Sport.

BACA JUGA : Hasil Lengkap Kejurnas MLDSpot Autokhana Championship 2022 Seri 2 Bandung

“Dua tahun gelaran ini tidak menyambangi kota Bandung. Tahun 2019 lalu, dilokasi yang sama Bandung menjadi seri pembuka Kejurnas MLDSpot Autokhana Championship atau Kejurnas Slalom. Kali ini, kita kembali hadir mengobati antusias pecinta Slalom Bandung,” terang Abed Nego Antoro perwakilan dari Genta Auto & Sport.

Pria yang akrab disapa Abed ini lalu menambahkan, “Meski menempati lokasi yang sama, namun untuk lay out sirkuit tentu saja berbeda dari sebelumnya. Kali ini, karakter lintasan kita kombinasikan antara speed dan skill. Jadi, persaingan antar peslalom lebih seru dan bisa dinikmati oleh antusias penonton yang sangat luar biasa,” imbuhnya.

Abed Nego Antoro, perwakilan dari Genta Auto & Sport

Untuk segi kemasan, Genta Auto & Sport tetap teguh memegang tradisi dengan menyuguhkan konsep Sportaiment yang merupakan kombinasi antara sport dan entertainment. Makanya, gelaran balap ini juga banyak menyuguhkan unsur-unsur hiburan.

“Pokoknya sangat menarik untuk dinikmati. Jadi, jangan sampai terlewat keseruan seri selanjutnya Kejurnas MLDSpot Autokhana Championship 2022. Setelah Purwokerto dan Bandung, seri ketiga akan hadir di Tulung Agung, lalu seri keempat di Cianjur, seri kelima di Tangerang dan final di Semarang,” pungkas Abed. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like