Fakta Miris dan Kronis ! Uang Hadiah Juara OnePrix 2023 Sentul Belum Dibayar, Sudah Hampir 2 Minggu !

BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang belum tahu dan sepatutnya harus tahu dan paham ya. Karena ini fakta yang harus diketahui bersama dan mutlak dikritisi. Dalam konteks pers, kondisi ini disebut atau berhubungan dengan fungsi kontrol sosial (Social Controlling).

BACA (JUGA) : Aldi Satya Mahendra Disupport 3 Mekanik Di LFN HP969 Road Race Purwokerto ?

Demikian soal belum dibayarnya uang hadiah juara dari seri ke-4 Kejurnas OnePrix 2023 di Sirkuit Sentul kecil, Bogor sekira 2 Minggu lalu (16-17 September). Alfi Husni, pembalap tim Yamaha Ziear ARL The Strokes55 mengakui secara jelas dan tegas belum menerima hadiah uangnya sampai dengan berita ini ditulis, Jumat (29 September 2023).

koizumi

Ini diakui langsung Alfi Husni ya ketika bertemu penulis di event LFN HP969 Road Race Championship di Sirkuit GOR Satria Purwokerto Jawa Tengah (29-30 September). “Belum, Om. Saya belum terima hadiahnya sama sekali, “tegas Alfi Husni yang terbukti spesial dua kali meraih podium terbaik dalam 2 race Expert OP1 Kejurnas OnePrix 2023 Sentul Kecil.

BACA (JUGA) : Wow..! Total Main 15 Kelas, Ini 6 Rider Tim Haji Putra Di LFN HP969 Road Race Purwokerto

“Sudah hampir 2 Minggu, Mas kita belum terima hadiah uangnya. Banyak sekali alasannya. Ya, soal bagian keuangan yang berhalangan dan lain-lain. Tapi kenapa sampai 2 Minggu belum juga dibayar. Alasan apa lagi yang harus dikatakan mereka, “timpal Dendy selaku manajer lapangan tim yang menyebut mereka seharusnya dibayar sekira 25 juta.

Itu tadi hadiah podium juara dalam 2 race Expert OP1 dan juga podium ke-3 saat superpole race. Kenapa demikian ya ? Apa masalah sebenarnya ? Mengingat ini penting sebagai wujud apresiasi kepada rider dan tim yang mutlak tepat waktu.

Silahkan pihak OMM selaku promotor penyelenggara Kejurnas OnePrix 2023 untuk memberikan hak jawabnya kepada BeritaBalap.com jika memang keberatan dengan fakta atau kenyataan di lapangan ini. Ditunggu ya langkah komunikasi dua arahnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like