Lady Racer Indonesia Langsung Bagikan Bantuan Untuk Korban Virus Corona


BeritaBalap.com- Bentuk kepedulian sosial yang tinggi ditunjukkan perwakilan Lady Racer Indonesia yang langsung membagikan bantuan untuk korban terdampak Virus Corona, beberapa hari lalu (2/5). Bekerja sama dengan para relawan Aksi Cepat Tanggap (ATC) Jabar perwakilan Lady Racer Indonesia membagikan bantuan di seputaran kota Bandung.

“Sasaran utama kita adalah memberikan bantuan kepada mereka para pekerja lepas harian atau para pekerja serabutan yang betul-betul kondisi ekonominya terdampak akbit adanya Pandemi virus Corona ini yang berada di seputaran kota Bandung,” kompak Sabrina Sameh, Destya Iskandar, Pipin Chikal dan Dhini Puspita perwakilan Lady Racer Indonesia.

Destya Iskandar, Dhini Puspita, Pipin Chikal dan Sabrina Sameh perwakilan Lady Racer Indonesia yang peduli Covid-19

Para mojang geulis perwakilan Lady Racer Indonesia dan relawan ACT memulai kegiatan menyalurkan bantuan mulai dari Kantor ACT Jabar di Jl. Lodaya No.36, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jabar kemudian menuju kawasan Badan Perguruan Indonesia (BPI) di Jl. Burangrang, Bandung, Jabar dan berakhir kembali di kantor ACT Jabar.


BACA JUGA : Lady Racer Indonesia Ajak Membantu Korban Virus Corona, Begini Caranya !

“Hasil donasi dari teman-teman yang sudah rela menyisihkan sebagian hartanya kita belanjakan untuk membeli beras, sabun, hand sanitizer, susu, air mineral dan kebutuhan pokok lainnya sudah kita serahkan kepada pihak yang membutuhkan,”serentak Sabrina Sameh, Destya Iskandar, Pipin Chikal dan Dhini Puspita.

BACA JUGA : Lady Racer Indonesia Rayakan Hari Jadi Ke-2 Sekaligus Gelar Buka Bersama Dan Meet N Greet

Mudah-mudahan keikhlasan dan empati teman-teman yang sudah memberikan donasi, perwakilan Lady Racer dan relawan ACT yang telah menyalurkan bantuan kepada para korban terdampak Virus Corona bermanfaat bagi para penerima. Amin.

“Terimakasih ya kepada para donatur yg telah memberikan rezeki, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman,” pungkas perwakilan Lady Racer Indonesia penuh harap. Amin… Edhot

Facebook Comments

You May Also Like