Kejurnas Motoprix 2018 Purwokerto : Herjun Sempurna, Jurnas MP4 & Jawara Seri Final

BeritaBalap.com-Congrats alias selamat untuk kesuksesan racer asal Pati, Jawa Tengah, Herjun AF yang mengawinkan dua gelar juara. Petarung Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disebut ART Jogja ini dapat menyempurnakan gelar Jawara nasional pemula MP4 (125 cc) yang sudah dipegang saat seri Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Herjun AF, podium juara MP4 di babak final, sempurna setelah juara nasional MP4

Yaitu pencapaian podium terbaik MP4 dalam babak final Kejurnas Motoprix 2018 di trek GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, Minggu (28 Oktober). Itu yang identik disebut dengan kata sempurna dan sempurna. “Jadi ini kesempurnaan Herjun AF di MP4, Mas, Juara nasional dan juara final, “bangga Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi Batman selaku komandan ART Jogja yang tampak sumringah dan bagi-bagi kaos sebagai euforia dalam selebrasi.

Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi Batman selaku pemilik tim ART Jogja

Perjalanan race MP4 yang berlangsung dalam 20 laps, justru Herjun AF terus berjuang walau pada awal lap karena tidak berada langsung di barisan depan. Disini pembuktiannya. Bahkan hingga lap akhir saat melibas Sakti Andre. Jarak kemenangannya pun hanya 0,2 detik. Begitu ketat.

koizumi

Itulah perjuangannya yang tanpa lelah untuk menyempurnakan kemenangan yang sudah direbut sebelumnya. Pastinya, perfoma Honda Blade 125 FI yang dikawal tuner Mlethiz MBKW2 sangat kompetitif hingga dapat melibas beberapa rivalnya. Orangya oke, motornya juga harus oke. Harus sejalan dan seirama. Oke, selamat ya ! BB1/edhot 

Hasil Juara MP4 :

Facebook Comments

You May Also Like