MCR Seri 4 Bakal Digelar Di Malang?

BeritaBalap.com – Setelah sukses menggelar Matapanah Cup Race (MCR) seri 3 di sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, MCR rencananya bakal menggelar seri ke 4 di kota Malang. Benarkah?

Yap, ini info terbaru dari penyelenggara jika kota Malang bakal menjadi lokasi selanjutnya untuk gelar MCR putaran 4 yang diprediksi bakal lebih banyak peserta dari seri sebelumnya GBT Surabaya.

“Betul, kami sudah dapat izin dari Kanjuruhan untuk gelar MCR seri 4 selanjutnya. Kami berharap di seri 4 mendatang kemasan lebih bagus dan peserta makin banyak supaya MCR bisa membangkitkan event otomotif Jawa Timur,” ungkap Rudi penyelenggara dari Mata Panah.

koizumi

BACA (JUGA) : Fakta, Hanya Di MCR Mekanik Ikut Bahagia !

Pemilihan lokasi Malang memang menjadi pilihan Rudi, sebelum Surabaya seharusnya di Malang hanya saja untuk ijin masih belum bisa keluar.

MCR Seri 3 Sukses Digelar Di GBT Surabaya

“Sebetulnya seri 3 di Malang, hanya saja masih belum beres masalah perizinan. Makanya di seri 4 kami sudah diberikan izin dan siap menggelar MCR dengan harapan bisa lebih baik lagi,” imbuhnya yang bakal menggelar seri 4 di bulan Oktober 2023.

BACA (JUGA) : Ada Ketua IMI Jateng Hadir Di MCR Surabaya, Ada Apa?

MCR sendiri bakal digelar sebanyak 5 seri termasuk grand final, dan setelah Malang itu artinya tinggal 1 seri untuk grand final yang rencananya bakal digelar menjelang akhir tahun 2023 nanti.

“Setelah MCR Malang kami masih ada event yang harus dikerjakan dulu, mungkin nanti setelah itu baru kami fokus di grand final dengan kemasan yang lebih menarik,” ungkap Rudi yang berharap sponsor makin berdatangan untuk support MCR. CHR

Facebook Comments

You May Also Like