Kejurnas Motoprix 2019 Surabaya : Catatan Manis MPRT Di Akhir Musim

BeritaBalap.com- Seri pamungkas Kejurnas Motoprix 2019 berlangsung di atas lintasan Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jatim (20/10). Setelah sukses menebus barisan 3 besar, catatan manis MPRT diakhir musim terbukti dengan merebut podium di kelas Expert dan Novice lewat 2 pembalap andalannya.

BACA (JUGA) : Kejurnas Motoprix 2019 Surabaya : Pasukan MPRT Curi Podium 2 Dan 3 (Race 1)

Sukses merebut podium ke-2 di race 1, M. Abidzia kembali berhasil mencuri podium ke-3 pada race 2 kelas Expert. Kemudian, Riky Ibrahim yang kemarin di race 1 mampu meraih podium 3, kali ini sukses mencuri podium ke-2 race 2 kelas Novice. Wah gantian nih, kembali sukses meraih podium 2 dan 3. Mantap euy !

koizumi
M. Abidzia on action

“Sesuai harapan tim, pembalap kita kembali mampu bersaing dengan tim-tim pabrikan. Tentu saja hal ini didapatkan berkat perjuangan seluruh tim dan crew, juga berkat racikan jitu pa Iman Titan sang mekanik yang memberikan ramuan spesial pada kuda pacu para pembalap,” bilang Rudi Sugianto akrab disapa Rudi owner tim MPRT MPRT NHK Pirelli SSS ROB1 UMA RCB Proliner Rolling Speed KYB.

Torehan hasil catatan manis  ini tentu saja menjadi catatan tersendiri bagi tim yang bermarkas di kota mangga, Indramayu, Jabar ini. Mengingat hasil positif ini merupakan pencapaian yang tergolong sangat prestisius untuk menghadapi musim balap tahun 2020 mendatang.

Riky Ibrahim on action

“Dengan hasil ini, mudah-mudahan kita bisa lebih kompetitif lagi untuk menghadapi musim balap tahun depan. Pastinya, dengan hasil yang lebih maksimal lagi. Syukur-syukur salah satu pembalap kita bisa mendapatkan gelar juara umum region B (Jawa),” pungkas Rudi penuh harap. Oke, selamat ya BOS.. Edhot

Hasil Juara MP2 (Race 2) :

Hasil Juara MP1 Race 2 :

 

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like