Kejurnas MotoPrix 2021 Mijen Makin Dekat, Apakah ART Jogja Ambil Bagian ?

BeritaBalap.com-Balapan pertama berskala nasional setelah Hari Raya Idul Fitri 1442 H adalah seri pertama Kejurnas MotoPrix 2021 region B (Jawa) di Sirkuit Mijen, Semarang. Penyelenggaranya adalah Indiel Racing Organizer.

Menjadi menarik dan sedap dinikmati karena ini perdana setelah libur 1 tahun di masa pendemi Covid-19. Banyak yang haus dan lapar balapan nasional ataupun kemenangan. Juga yang tidak kalah penting, adanya beberapa perbaikan di trek kebanggaan warga kota lumpia ini.

koizumi

BACA (JUGA) : Pergeseran Konsep Piala Presiden, Bukan Ala PON Tapi Gabung Kejurnas MotoPrix

Lebih lanjut, penulis menanyakan apakah tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) ikut ambil bagian dalam Kejurnas MotoPrix 2021 Mijen ? Loh, kenapa ART Jogja yang jadi topik menariknya ?

Jawabnya, karena ART Jogja adalah tim yang paling banyak meraih juara nasional dalam Kejurnas MotoPrix 2019. Kalau musim 2020 lalu memang tidak ada hajatan MotoPrix. Paham ya sampai disini.

“Kalau tim saya, sebetulnya tahun 2020 lalu sudah memutuskan untuk fokus di balap OnePrix dan Kejurnas Motorsport Sentul saja. Hanya memang balapannya tidak jadi karena Covid-19, “terang Rudi Hadinata selaku Manajer tim ART Jogja.

BACA (JUGA) : Medya Saputra : Ini Jadual Fix Kejurnas MotoPrix 2021 Region Jawa, Total 4 Seri

“Tahun inipun kita fokus OnePrix 2021 dan Kejurnas Motorsport karena memang waktunya tahun ini relatif sempit. OnePrix dan Kejurnas Motorsport Sentul saja sudah sekitar 10 kali balapan. Balapan startnya Juni, itu sudah bulan enam, “tambah Rudi BatMan, sapaan akrabnya.

Oh ya, image Kejurnas MotoPrix 2021 akan semakin spesial tahun ini ketika dibarengin dengan seri balap Piala Presiden yang sudah dilaunching, dan salah satunya (total 5 putaran) adalah bersamaan Kejurnas MotoPrix 2021 Semarang.BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like