Kejurprov Road Race Jatim Putaran 4 : Bukti Keseriusan IRC, Beri Tambahan Hadiah 1 Juta Untuk Pemenang Kelas Supporting

BeritaBalap.com – Masuk di putaran 4 Kejurprov Road Race Jatim, alun alun Bangkalan Madura menjadi lokasi sirkuit non permanen yang memang sudah lama tidak menggelar balap semenjak pandemi.

Menarik untuk dicermati, peranan IRC sebagai sponsor utama Kejurprov road race Jatim selalu memberikan dukungan penuh untuk kemajuan balap motor Indonesia salah satunya di Jawa Timur.

BACA (JUGA) : Hasil Kapolres Cup Road Race Kejurprov Jatim Putaran 4 Bangkalan

koizumi

“Guna merangsang tim dan pembalap, kami bakal memberikan hadiah tambahan untuk kelas supporting bebek 2-tak yang memang banyak peminatnya di Madura,” ungkap Bambang Haribowo Ketua IMI Jatim terpilih.

Hadiah tersebut ditujukan khusus untuk kelas bebek 2-tak yang memang sedang naik daun tuh, tidak heran jika penyelenggara memberikan ‘rangsangan’ kepada pembalap yang menggunakan ban IRC untuk bagian dpan dan belakang.

“Salah satu bentuk support kami terhadap pembalap, dengan memberikan hadiah tambahan sebesar Rp 1 juta untuk juara di kelas supporting bebek 2-tak dan sudah berjalan sejak seri 3 kemarin,” ungkap Bambang lagi.

BACA (JUGA) : Kejurprov Jatim Seri 2 Sampang : Bukti Eksistensi IRC Di Balap Daerah

Memang, jika dilihat dari peran karet bundar di dunia balap sangatlah penting. Meski begitu IRC terus memberikan kontribusinya kepada balap motor Indonesia.

“Sejak pandemi memang tidak ada balap, setelah pandemi usai kami dan IRC kembali berkolaborasi lagi untuk balap motor Jatim. Untuk itu kami juga butuh proses sekaligus memperkenalkan IRC kembali ke dunia balap dengan cara ‘merangsang’ kembali tim dan pembalap,” tambah pria yang doyan pakai topi koboi ini.

Facebook Comments

You May Also Like