Jelang M2SR Trenggalek : Ini Dia Regulasi Yang Harus Dipahami Peserta Underbone 2-tak TU !!

BeritaBalap.com – Jelang Matapanah 2 Stroke Race yang bakal digelar minggu ini di sirkuit non permanen Stadion Menak Sopal Trenggalek, panitia mengeluarkan regulasi baru untuk para peserta yang bakal turun di M2SR (10/9).

Adapun regulasi yang baru dikeluarkan adalah khusus kelas bebek 2-tak underbone 116 cc dan 125 cc, menurut Rudi regulasi tersebut sudah dibicarakan dengan Louis Marcel yang saat ini menjabat sebagai bidang tekhnik di IMI Jatim dan paham soal regulasi.

BACA (JUGA) : Bakal Gebyar Hadiah Di M2SR, Catat Tanggal Dan Kelasnya !

koizumi

“Sudah kami bicarakan dan sepakat regulasi untuk 2 kelas tersebut ada beberapa perubahan, semoga teman-teman peserta dan mekanik bisa memahami dan supaya balap pertama khusus 2 tak ini bisa berjalan lancar serta sukses,” ungkap Rudi pentolan Matapanah.

Untuk regulasi underbone 125 cc setidaknya ada 15 point yang harus dipahami para mekanik untuk ubahan motor, sedangkan untuk kelas 116 cc bakal ada 9 point dan point nomor 5 wajib menggunakan karburator maksimal 28′.

BACA (JUGA) : Sukses Gelar MCR Kini Rudi Bakal Bikin M2SR, Apa Itu?

“Untuk karburator sudah kami putuskan menggunakan maksimal ukuran 28 supaya lebih seru dan merata balapnya, event ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap komunitas motor 2-tak yang lagi naik daun semoga bisa diterima dengan baik,” ungkapnya lagi.

Nah, untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi 0856-9030-272.

Facebook Comments

You May Also Like