Kejurprov Seri 2 Kaltim : Honda RS88 Racing Team Amankan 2 Kelas Utama !!

BeritaBalap.com : Seri 2 Kejurprov Road Race Kalimantan Timur dijadikan oleh team Honda RS88 Racing Team sebagai ajang pemanasan sebelum kejurnas region C Kalimantan seri perdana.

Bagusnya lagi justru 2 kelas berhasil diamankan tim yang dikomandani Roedy Salim dengan membawa 3 pembalap Honda yang tidak lain merupakan anak didik dari RS88 Racing School miliknya.

“Hitung-hitung persiapan sebelum kejurnas seri perdana, jadi kami sudah repair dan persiapkan motor, jadi jika ada yang kurang bisa segera kami benahi,” ungkap Roedy Salim mantan pembalap ART Kalimantan.

koizumi

BACA (JUGA) : Roedy Salim Bakal Turun Di Kejurnas Motorprix Kalimantan?

Tim yang disupport Honda ini menurunkan 3 pembalapnya dengan ikut di 2 kelas rookie dan novice, ada nama Wahyu Andika di kelas novice, ditambah Rehan Saputra, Bayu di kelas Rookie.

“Untungnya sirkuit non permanen Aji Mumbut Tenggarong Kalimantan Timur terhitung masih layak untuk gelaran road race, jadi kami hanya berusaha memaksimalkan motor supaya bisa tetap berada di rombongan depan,” imbuhnya.

Hasilnya, di kelas Novice Wahyu Andika berhasil finish di posisi 2 setelah maksimalkan motor dengan racikan baru. Di kelas lain Rookie Rehan Saputra berhasil finish di urutan pertama disususul bayu Saputra di posisi 2.

BACA (JUGA) : Bakal Tampil Perdana, Honda RS88 Racing Team Siap Sambut Seri 1 Kejurnas Motorprix Region C

“Sayangnya Wahyu Andika yang juga turun di kelas Rookie masih terkendala trouble engine dan membuat dirinya hanya mampu finish di urutan 4. Cukup lumayan lah sebagai pemanasan dengan mesin racikan baru,” bebernya suami dari Andriana Salim ini.

Overall, seri pembuka kemarin dijadikan sebagai setting mesin serta bodi untuk menghadapi kejurnas Motorprix region C kalimantan supaya bisa mendapat hasil maksimal. CHR

Facebook Comments

You May Also Like