Terbukti ! Uji Dyno XMax 300 cc by TDR Racing Hampir 30 HP, Power Naik 7 HP, Bisa Order !

BeritaBalap.comYap, TDR Racing membuktikan langsung kehadiran sekaligus pembuktian dari silinder bore-up XMax 250 menjadi sekira 300 cc.

Sebelumnya memang sudah dilakukan pengujian langsung turing Jakarta-Pangadaran PP dan beberapa turing lainnya di wilayah Bogor, termasuk di trek sentul, Bogor.

Bahkan beberapa testnya saat itu diupload selalu di medsos. Bukan diam-diam saja kemudian updated. Langkah lanjutan dengan pembuktian langsung pengujian power motor diatas dynojet yang ada di TDR Technology Center, Jakarta.

koizumi

BACA (JUGA) : Selesai Sudah Touring Dayatahan, Silinder Bore-Up X-Max 300 Cc By TDR Racing Siap Dijual Dibawah 5 Juta

Makin spesial, ada kenaikan sekitar 7 HP atau mendekati  6,8 HP (Horse Power). “Kenaikan power dan torsinya signifikan. Dari bawaan asli yang 23 HP menjadi 29,8 HP. Harganya cukup dengan 4,9 juta-an, Itu sudah termasuk silinder XMax 300 cc dan injektor, “terang Yudo Handoko dari TDR Technology Center, Jakarta.

Sampai disini, jangan salah persepsi, mungkin di peralatan dyno lain, angkanya lebih tinggi ataupun lebih rendah, itu tergantung mesin dyno masing-masing. Generalisasinya, ada peningkatan tenaga dan torsi yang drastis.

“Pemasangannya sangat gampang, ini masih dengan ECU bawaan asli. Jadi lebih murah, “tambah Yudo Handoko. Bagi yang ingin menyaksikan VIDEO nya lebih jelas, bisa klik alamat berikut ini : Uji dyno X-Max 300 by TDR Racing.

Sedangkan yang ingin mengordernya langsung, silahkan datang langsung ke TDR Technology Center yang beralamat di Jl. DR. KRT. Radjiman Widyodiningrat, Swadaya IV No.9, Cakung, Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13920 atau kontak HP : 0813 1970 2000. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like