Roedy Salim Bakal Turun Di Kejurnas Motorprix Kalimantan?

BeritaBalap.com – Judul di atas memang benar adanya, tapi Roedy Salim bukan turun dalam artian balap kembali di region C Kalimantan. Melainkan dirinya turun untuk mengawal tim balapnya RS88 Racing Team.

Informasi yang diterima penulis, tim tersebut memang milik Roedy Salim yang mantan pembalap ART Kalimantan dan juga owner sekolah balap RS88 Racing School.

“Alhamdulillah tahun ini kami resmi turun di kejurnas Motorprix region C Kalimantaan dengan support penuh dari Astra Honda Motor (AHM) dan juga Astra Motor,” bangga ayah 3 anak ini.

koizumi

Menurutnya, tim nya bakal turun di 3 kelas berbeda yaitu Rookie, Novice dan Expert. Untuk pembalapnya sudah ada 3 nama yaitu M Noor yang akan turun di kelas expert, kemudian ada Ahmad Yandi di kelas Novice dan Rookie terakhir di kelas Rookie juga ada nama M Yasser.

BACA (JUGA) : Dua Pembalap RS88 Racing School Sabet Double Podium Di Dua Kelas Berbeda !!

Rudi Salim Selalu Kawal Anak Didik RS88 Racing School

“Tahun ini coba fokus di 3 pembalap, untuk Ahmad Yandi bakal tarung di 2 kelas Rookie dan Novice. Semoga ada hasil baik di tahun pertama kami join kejurnas Motorprix Kalimantan full seri,” harap suami dari Andriana Salim ini.

Dibekali 4 motor Honda yang berbasis Honda GTR 150R dan Honda Sonic 150R, mesin akan di back up langsung oleh Suhartanto alias Kupret yang memang ditunjuk oleh Astra Motor untuk persiapkan mesin untuk tarung di kejurnas MP region Kalimantan.

“Rencananya, jika sesuai jadwal bakal ada 4 seri kejurnas Motorprix region Kalimantan. Semoga ada hasil baik untuk kami di tahun pertama ini, mengingat tahun kemarin kami hanya bisa join di beberapa seri saja dengan hasil yang cukup lumayan sebagai privateer,” tutup Roedy. CHR

Facebook Comments

You May Also Like