Kejutan Davino Britani di Seri ke-5 FIM MiniGP Sentul, Peluang Valencia Makin Terbuka

BeritaBalap.com-Mantap sekali perfoma Davino Britani dalam seri ke-5 balap FIM MiniP Indoensia Serie di Sirkuit Sentul Kecil, Sabtu (8 Oktober). Murid dari sekolah balap 77 Racing School milik Rafid Poppy ini mampu mematahkan dominasi Valera Octavianus (Octvz Racing Academy) selama ini.

Memang poin keduanya sama dalam 2 race tetapi Davino Britani menjadi yang terbaik, karena podium terbaik di race ke-2 dan runner-up di balapan pertama.

Nah, mengacu pda konteks ini, maka semakin membuka peluang racer belia asal Banten ini untuk merebut tiket ke-2 menuju Valencia (36 finalis FIM MiniGP yang mempertemukan perwakilan dari 18 negara).

koizumi

Kalau tiket ke-1 sudah dipastikan Valera yang poinnya sudah tidak terkejar lagi. Pastinya masih ada total 50 poin dalam putaran ke-6 yang akan dihelat hari Minggu (9 Oktober). Ini yang akan diperebutkan. Dijamin jadi tontonan seru.

Posisi Davino sendiri ada di urutan ke-3 dalam standing point dan ini berbeda 15 poin dari Lanova Tantra. Termasuk Aphil Azhraf (Doni Racing School) yang berjarak 32 poin. Walau cukup jauh namun tetap masih ada peluang. BB1

Klasemen Sementara Hingga Seri ke-5 :

Facebook Comments

You May Also Like