Giliran Alberto Puig Akui Honda Sulit Menyalip Ducati

BeritaBalap.com-Perfoma spesial Ducati GP22 diakui spesial oleh bos tim Repsol Honda Alberto Puig. Ini yang disebutnya membuat Marc Marquez sulit atau bahkan tidak bisa menyalip tahun ini.

BACA (JUGA) : Curhatan Pol Espargaro Yang Tidak Dianggap Karena Sudah Pastikan Pindah Tim 2023

Tentu saja, konteks itu mengacu pada 3 seri yang sudah dijalani Marquez, mulai Aragon, lanjut Motegi dan Buriram. Ducati sangat superior, semua podium terbaik diborong. Sulit dilawan ketika bicara jumlah kemenangan dari 17 putaran yang sudah dipentaskan.

koizumi

“Ducati tampil lebih baik dan sulit untuk menyalip mereka. Marc melakukan penampilan yang hebat, tetapi jika balapan kering, dia mungkin akan bertarung lebih banyak, ”ucap Alberto Puig selaku Manajer tim Repsol Honda.

BACA (JUGA) : Marquez Sebut Motor Pecco Tiada Lawan Dan Kandidat Kuat Juara Dunia

Sebelumnya, Marc Marquez memuji pacuan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) yang sulit disalipnya saat MotogP Buriram Thailand. Juara dunia MotoGP 2019 tersebut kalah dalam akselerasi, pengereman dan top speed. Ini yang kabarnya menjadi pe-er serius Honda untuk RC213V versi terbaru (2023).

“Saya bertaruh pada motor Pecco. Ducati adalah Ducati dan kami melihat banyak pembalap Ducati yang bagus. Mereka belum pernah memenangkan kejuaraan dunia sejak 2007, jadi wajar jika peluang juara dunia berada di depan mereka, mereka memanfaatkannya, “timpal Marc Marquez yang dikutip dari Corsedimoto. BB1

Hasil MotoGP Buriram :

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like