Kejutan ! Faerozi Pole Position AP250 ARRC 2023 Jepang, Berikut Hasilnya

BeritaBalap.com-Kejutan spesial terjadi. Pembalap tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) M Faerozi sukses meraih pole position atau starting grid terdepan dalam sesi kualifikasi AP250 gelaran Asia Road racing Championship 2023 di Sirkuit Sugo Jepang (24 Juni).

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi SS600 ARRC 2023 Jepang : Wildcard Kengo Nagao Tercepat, 5 Rider Jepang Di Deretan 6 Besar

Disebut kejutan karena selama ini begitu dominan sekali trio tim Astra Honda Racing Team (AHRT). Spesifikasi standar CBR250RR versi 2023 diklaim diatas rata-rata.

koizumi

Lalu, ada apa ini ? Kenapa bisa demikian ? Yang pasti hingga ARRC 2023 Sugo Jepang tidak ada perubahan regulasi teknis. Itu informasi yang diterima penulis dari Ibnu Sambodo sebagai pemilik tim sekaligus chief mechanic tim Motul Sniper Manual Tech.

Terus, apa sebabnya ? Kemungkinannya adalah set-up pacuan yang optimal sesuai aturan yang sudah ada sebelumnya, termasuk karakter lintasan Sugo Jepang yang memang unik. Permukaannya naik-turun. Yang pasti pula, tontonan balapan akan lebih seru karena perbedaan waktu yang relatif tipis. BB1

Hasil Kualifikasi AP250 :

Facebook Comments

You May Also Like