Keluarga MBKW2 Jogja Lakukan Tradisi Syukuran Atas Hasil Yang Dicapai Musim Balap 2022

BeritaBalap.com-Keluarga dari bengkel MBKW2 Yogyakarta (MBKW2 Jogja) melakukan syukuran atas usaha dan pencapaian prestasi yang mereka lakukan sepanjang musim balap 2022. Jadi ini sudah menjadi tradisi tutup tahun yang mereka lakukan. Acara dan momen spesial plus penting ini dilakukan semalam (28 Desember) di markas MBKW2 yang ada di Jogotirto, Berbah, Sleman Jogjakarta.

BACA (JUGA) : Jadual Sementara OnePrix 2023 Sudah Keluar, Awas Bom Waktu Soal Subsidi Tim Seri Luar Jawa !

“Jadi ini acara tahunan kita, Mas untuk menutup tahun 2022. Kita mengucap syukur Alhamdulillah atas semua pencapaian dari keluarga besar MBKW2 Jogjakarta selama menjalani kompetisi tahun 2022 ini. Jadi ini penutup tahun, di awal tahun nanti untuk memulai usaha, kita juga melakukan hal yang sama, “ujar Dendy Bre, komandan operasional MBKW2 Jogja untuk tim-tim yang mendapat support teknis.

koizumi

Tentu saja, dalam koordinasi dengan Mlethiz MBKW2 selaku pemilik bengkel MBKW2 Jogja sekaligus chief-mechanis tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). Mereka bersahabat kental selama puluhan tahun. Seperti keluarga. Tidak tergoyahkan. Dekat sekali.

Mlethiz MBKW2 selaku pemilik bengkel balap MBKW2 Jogjakarta

Tentu saja, aktifitas syukuran yang dilakukan keluarga MBKW2 Jogja sangat penting. Rasa syukur itu menjadi bukti kita untuk eling atau ingat bahwa segala sesuatunya itu milik Allah dan harus kita syukuri atas kebaikan tidak terhingga yang diberikanNYA.

Demikian juga yang tertulis dalam Surat Ad Duha ayat 11 yang mengandung arti : Dan terhadap nikmat Rabbmu maka hendaklah kamu menyebut-nyebutnya (dengan bersyukur)”.

BACA (JUGA) : Balapan Beginner (OP4/MP4) Tahun Depan (2023) Dijamin Lebih Seru Karena..

Sekilas informasi saja, keluarga MBKW2 Jogja itu boleh disebut sebagai bengkel balap motor terbesar di tanah air. Jumlah krunya bisa lebih dari 25-30 orang. Terawet pula. Mereka memback-up beberapa tim papan atas nasional, seperti Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja), Yamaha Akai Jaya MBKW2 dan lain-lain. Selain road race, juga ada divisi dragbike dengan beberapa pacuan. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like