VND Ikut Support Tekno Tuner Yang Hantar Motor Dragbike Indonesia Kalahkan Thailand

BeritaBalap.com-Ternyata produk cakram VND ikut menjadi bagian kegembiraaan dan kemenangan Tekno Tuner dalam big match dragbike di Thailand. Patut dipahami, Tekno Tuner membuktikan ketangguhannya dalam mengadu pacuannya dengan E Bon from Thailand pada lintasan sepanjang 600 meter. Jadi masing-masing mengusung negara dan Indonesia menjadi pemenangnya. Mantap ! Keren ! Josss !

BACA (JUGA) : Ternyata MX King M Gilang Akbar Jawara Nasional Pemula Grand Final Motoprix 2022 Sentul Dijejali Produk VND, Apa Saja?

Tentu saja, prestasi fenomenal ini menjadi momen yang tidak akan terlupakan. Terlebih bagi Tekno Tuner yang menunjukkan kualitasnya dari hasil riset perfoma mesinnya dengan joki Ryan Mee.

koizumi

BACA (JUGA) : Yuk Beli Cakram VND Yang Jawara Nasional OnePrix 2022 Buat Motor Harian !

Sehubungan pacuan Ninja 150 by Tekno Tuner juga didukung oleh cakram depan VND yang memang banyak dipakai tim-tim balap nasional, termasuk VND juga menjadi bagian dari sponsor gelaran Kejuaraan Nasional OnePrix 2022 dan MotoPrix 2022. Ini perangkat pengereman yang sudah terbukti kinerjanya. Optimal dalam pengereman ketika suhu panas. Awet dan tahan lama.

Cakram floating by VND yang ada pada pacuan Ninja 15o by Tekno Tuner

“Untuk Ninja Tekno Tuner, itu menggunakan cakram depan VND floating CNC dengan diameter 220 mm. Kita memang menyediakan beberapa pilihan diameter dan tersedia untuk semua jenis motor, “terang Vendy, pemilik brand VND yang hadir langsung dalam keseruan di Thailand.

Itu pada foto utama atau paling atas dari berita ini, ada di posisi paling kiri dengan kaos warna kuning satu-satunya diantara yang lain. Oke, selamat untuk VND atas dukungannya yang membanggakan produk Indonesia. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like