Rifki Mandira Kawal 2 Ridernya Borong JU Matic di Final YM Racing UDRM Cup Race Subang

BeritaBalap.com- Mekanik asal kota kembang, Bandung, Rifki Rahadian akrab disapa Rifki Mandira sukses mengawal 2 ridernya memborong Juara Umum (JU) Matic di Final YM Racing UDRM Cup Race yang berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (20-21/1) lalu.

BACA JUGA : Beres Pemansan, Setra Racing PT ISP Siap Hadapi Musim Balap 2024 Bersama Damar Abi Yoga

Mulai dari Ilham Shiva yang berhasil meraih JU Matic Pemula setelah mengumpulkan total poin 276 selama 5 seri ajang YM Matic Race Championship. Atas hasil tersebut, maka Ilham Shiva mendapat uang pembinaan sebesar Rp 10 juta.

koizumi

BACA JUGA : Reza Hanum Is Back ! Borong 5 Podium Di Final YM Racing UDRM Cup Race Subang

Selanjutnya, Robby Rizaldi yang meraih JU Matic Open setelah mengumpulkan total poin 289, berhak mendapat Rp 15 juta. Mantapnya, pembalap asal Purwakarta ini juga berhasil meraih JU Matic Open khusus di seri final dan berhak memboyong mesin Daytona Anima 150 FLX.

Rifki Mandira bareng putri tercinta, Robby Rizaldy dan Ilham Shiva

“Hasil yang istimewa untuk mengawali musim balap 2024. Semoga untuk kedepannya masih bisa mendominasi kemenangan dikelas Matic,” buka Rifki Mandira yang kini mengibarkan panji tim Lotop Mandira Yanser Ronggolawe Asal Oyag ini.

BACA JUGA : Hasil Juara YM Racing UDRM Cup Race Subang (21 Jan)

Rifki yang saat sesi foto mengajak putri cantiknya lalu membeberkan event balap yang akan diikuti ditahun 2024 ini. “Tahun ini kita akan mengikuti event balap yang bermutu dan berseri seperti SCP, RSV Championship dan event-event besar lainnya,” bilangnya.

BACA JUGA : Aksa GDT Racing Tiada Lawan Di Final YM Racing UDRM Cup Race Subang

Bahkan, untuk formasi timnya, Rifki juga memberikan bocoran. “Untuk pembalap kita akan mengandalkan 2 rider yang bertarung di Matic Open, 2 rider di Matic Pemula dan 1 lady racer untuk bersaing dikelas wanita. Untuk sementara yang sudah fix ridernya adalah Robby Rizaldi. Nanti kalau semua sudah fix, pasti dikabarin mas,” pungkasnya.

BACA JUGA : Mandiri Motor G&D SBC Pamanukan Hantar Abdul Gofar Boyong 3 Podium Bergengsi 2T Di Final YM Racing UDRM Cup Race Subang

Oke deh, ditunggu kabar baiknya ya gaes. Be-te-we congrats atas raihan prestasinya diawal musim balap 2024. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like