Kemajuan Yamaha R1, 4 Ridernya Masuk Klasemen Sementara Ke-3 Hingga 7 Besar (WSBK 2019)

BeritaBalap.com-Perfoma Yamaha YZF-R1 menunjukkan perkembangan signifikan saat WSBK 2019 Thailand (16-17 Maret). Bertarung ketat dengan Kawasaki ZX-10RR milik Jonathan Rea yang di tahun-tahun sebelumnya dominan.

Saat ini Yamaha dekat menempel Kawasaki. Alex Lowes finish ke-3 dibawah Bautista (Aruba IT Racing Ducati) dan Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team). Mereka bertarung ketat.

Disamping itu, tim satelit baru GRT Yamaha juga menunjukkan prestasinya dimana Marco Melandri finish ke-3 di putaran Australia. Dalam 3 race (2 race reguler dan 1 sprint race), ketiga petarung Yamaha, yaitu Michael van der mark, Marco Melandri dan Sandro Cortese konsisten masing-masing di deretan ke-4, ke-6 dan ke-7.

koizumi

“Meskipun lintasan dan suhu sangat berbeda, R1 juga kompetitif di Thailand. Dibandingkan dengan 2018, kami telah meningkat secara signifikan dengan mengurangi kesenjangan di Kawasaki. Tetapi kita harus terus bekerja. Kami akan fokus pada hal ini sampai pertarungan di Aragon. Kami tahu apa yang harus dilakukan untuk terus meningkatkan, “bangga Andrea Dosoli selaku manajer Yamaha Eropa.

“Kami bisa puas dengan pekerjaan kami di Thailand. Dalam ke-3 balapan, 4 rider kami berada di posisi 7 teratas, jadi pada tingkat yang sangat bagus. Terutama kinerja Alex dengan 3 podium sangat mengesankan, “tambah Andrea Dosoli yang berasal dari Italia.Penunggang R1 ada di posisi ke-3, ke-4, ke-5 dan ke-7 dalam klasemen sementara WSBK 2019. BB1

Klasemen Sementara WSBK 2019 Hingga seri Thailand :

Facebook Comments

You May Also Like