Wow..! Bugatti Chiron Dijajal Langsung, Tembus 420 Km/Jam, Ini VIDEOnya..


BeritaBalap.com-Yap, Hypercar Bugatti Chiron terbukti tembus top speed atau kecepatan puncak hingga lebih dari angka 400 km/jam, tepatnya 420 km/jam dari limiter 440 Km/jam.

Itu versi standar dari mobil yang punya kapasitas 7993 cc dengan dukungan 64 klep. Dalam hitungan 32 detik saja sudah mencapai 400-an Km/jam. Infonya, jika pembatas kecepatan dihilangkan dan penyesuaian aerodinamika, maka Bugatti Chiron dapat menembus 580 Km/jam.

Yang pasti, untuk mencapai angka tersebut ada proses dahulu untuk memeriksa semua sistem, sebelum kemudian pengemudi diberikan ijin. Oh ya, versi pertamanya Bugatti Chiron yang sangat luxury ini diperkenalkan pada Maret 2016 di Geneva Motor Show.


Untuk tahun ini, Bugatti Chiron dengan dukungan Quad Turbo W-16 diproduksi 500 unit saja. Di Jerman, mobil ini dijual dengan harga sekitar Rp. 70 Milyar karena memang langka dijual. Bisa dibayangkan ya jika masuk Indonesia, dijamin melambung tinggi.

Untuk lebih jelas sehubungan top speed dari mobil dengan tenaga 1500 HP (Horse Power) tersebut, dibawah ini ada bukti langsung VIDEOnya. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like