Kemana Rider AHRT Andi Farid Izdihar Setelah Dilepas Honda Team Asia (2022) ?

BeritaBalap.com-Manajemen Honda Team Asia sudah mengumumkan formasi pembalap Moto3 dan Moto2 nya untuk musim 2022. Nama rider Astra Honda Racing Team (AHRT) Andi Farid Izdihar, akrab disapa Andi Gilang dilepas atau tidak masuk lagi dalam skuad 2022.

BACA (JUGA) : Fix ! Andi Gilang Dilepas Honda Team Asia, Kursi Moto2 Milik Ai Ogura Dan Somkiat Chantra

Adapun untuk Moto2 tahun depan diperkuat Ai Ogura dan Somkiat Chantra, sedangan di level Moto3 dengan pembalap tanah air binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) Mario SA dan petarung Jepang usia 16 tahun Taiyo Furusato.

koizumi

Pertanyaan lebih lanjut, kemana Andi Gilang yang berusia 24 tahun berlabuh untuk balap 2022 ? Apakah masih bersama Astra Honda Racing Team (AHRT) ? “Soal Andi Gilang tunggu pengumumannyanya sekitar bulan Januari-Februari 2022 nanti, “tukas Rizky Christanto selaku Manager Motorsports PT. Astra Honda Motor (AHM).

Rizky Christanto selaku Manager Motorsports PT. Astra Honda Motor (AHM)

“Jadi kita akan melihat perkembangan yang terjadi. Mungkin setelah ada pengumuman Honda Team Asia untuk formasi 2022, maka ada penawaran tim lain kepada Andi Gilang. Semua tergantung kepada pertimbangan dan keputusan pribadinya”.

BACA (JUGA) : Soal Target Rider AHRT Mario SA Di Tahun Pertama Moto3 (2022), Ini Jawaban Manajer Motorsports AHM

“Yang pasti, kita akan tetap memikirkannya karena memang ia yang paling punya experience, baik di balap Moto3 ataupun Moto2. Intinya, kita tetap perhatikan dan pikirkan kedepannya, “tambah Rizky Christanto saat dihubungi penulis. BB1

Facebook Comments

You May Also Like