MotoGP Malaysia Terpilih Yang Terbaik 2017, Berikut Alasannya… !

BeritaBalap.com-Terbukti nyata bahwa MotoGP Malaysia dipilih sebagai penyelenggaraan terbaik sepanjang 18 seri MotoGP 2017. Demikian hasil penilaian yang independen dan kredibel dari Komisi Grand Prix yang terdiri dari Dorna, FIM, MSMA (Asosiasi Produsen) dan IRTA (Asosiasi Tim).

Nah, bicara variabel penilaian mencakup pengorganisasian, fasilitas dan suasana. Jadi dijamin komprehensif. “Ini menujukkan dedikasi kami, kompetensi dan kemampuan kami untuk menyelenggarakan event internasional yang diakui oleh badan internasional seperti FIM dan Dorna, “ujar Dato Razlan Razali selaku CEO Sepang Internaational Circuit (SIC).

Adapun terakhir SIC menerima penghargaan ini tahun 2012. Oh ya pentonton yang hadir di MotoGP 2017 Sepang tebus 166.486 orang dan ini lebih baik dari tahun lalu yang 161.533. So, tidak terpengaruh dengan kondisi balapan yang hujan (wet-race).

“Ada 18 sirkuit dan penyelenggara di musim ini, dan kami terpilih. Ini adalah berita baik bagi Malaysia terutama para penggemar dan tentu saja menjadi semangat kuat staf SIC, “tambah Dato Razlan Razali, menegaskan bahwa MotoGP terbukti lebih ramai dibanding F1 yang terakhir diselenggarakan tahun ini dikarenakan pengurangan drastis jumlah penonton. Meyangkut kontrak MotoGP Sepang Malaysia berlanjut hingga tahun 2020. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like