Serem Demi Juara Umum ! ASM Naik Motor Dari 3 Bengkel Berbeda di Final LFN HP969 Sentul

BeritaBalap.com-Pembalap yang sedang on fire Aldi Satya Mahendra (ASM) dipastikan akan all out untuk meraih juara umum dalam seri final LFN HP969 Road Race Championship 2023 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor (30-31 Desember) yang dipersembahkan pengusaha super sukses Haji Putra Rizky.

BACA (JUGA) : Grand Final LFN HP969 Road Race Championship 2023 : Agenda Balap Akhir Tahun Dengan Hadiah Melimpah

Pembalap usia 17 tahun bertekad meraih hadiah juara umum dari gelaran yang hadiah totalnya lebih dari 1 milyar ini. Ini event yang memang tiada duanya. Tiada lawan. Levelnya tertinggi.

koizumi

ASM yang musim depan (2024) akan bertarung di balap dunia WorldSSP300 ini akan mengibarkan bendera tim Yamaha Aben Racing. Nah yang menarik, ASM yang terbukti spesial di berbagai jenis motor, tidak hanya sport, juga bebek 4 tak dan underbone 2 tak, siap diback-up oleh 3 mekanik dari 3 bengkel berbeda. Mantap kali !

BACA (JUGA) : Haji Putra Reformasi Mekanik Tim LFN HP969, AM Fadly Ditangani Khusus Onggo Mototech ?

Ini untuk 3 motornya yang memang menjadi syarat untuk penghitungan poin juara umum LFN HP969 Road Race Championship 2023. Demikian informasi yang diterima penulis dari Dicky Hestu selaku ayahanda dari ASM.

Oh ya, sekilas informasi saja, poin tertinggi hajatan LFN HP969 Road Race Championship 2023 saat ini milik Ricky Ibrahim. Tapi hanya berbeda 1 poin dengan ASM. Tapi pula, mereka itu 1 tim. Kerap dolan atau main bareng juga. Begitu dekat. Silahkan diprediksi ya strategi mereka ataupun tim Yamaha Aben Racing nantinya.

“Jadi MX Kingnya pakai motor Racetech, Mas. Kemudian underbonenya dari bengkel Sanjaya Motor ‘Kemoh’, sedangkan Jupiter 5TP nya kepunyaan MBKW2 Jogja, “terang Dicky Hestu yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 1990-an.

Kabarnya saat berita ini ditulis, bahwa ASM akan melakukan set-up sekaligus ujicoba lanjutan untuk underbone 125Z nya di trek Mandala Krida Jogjakarta. Dalam konteks ini, pastinya bersama dengan mekanik Kemoh ‘Sanjaya Motor’. BB1

Facebook Comments

You May Also Like