Big-Boss HRC Inginkan Marquez Sepanjang Karir Balapnya, Ini Respon Marquez…!

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez merespon ungkapan dari Big-Boss HRC, Yoshishige Nomura yang mengatakan bahwa ia akan menjaga karir balap Marquez sepanjang karirnya. Konteks ini yang kemudian direspon rider Repsol Honda tersebut.

“Kita bisa membicarakannya, tidak masalah !, “ujar Marquez yang notabene kontraknya dengan Honda akan berakhir pada tahun 2020. Anyway, soal harapan President HRC tersebut tergantung pembicaraan dan kesepakatan.

“Seperti yang selalu saya katakan, saya merasa baik dengan HRC dan ketika semuanya berjalan dengan baik, ini penting, dan sejak saya tiba di Honda, kami berada di salah satu momen terbaik kami, bersama dengan pabrik. Sejak itu kami dapat menunjukkan potensi kami di trek. Saya merasa baik, jadi ketika semuanya baik-baik saja, tetaplah dengan cara yang sama, “tambah Marquez yang dikutip dari laman media Motorsport.com.

koizumi

Pada bagian lain, media Italia juga menyebut bahwa Ducati sedang berpikir untuk memberikan penawaran kepada Marc Marquez dengan nilai kontrak yang fantastis untuk musim 2021 nanti. Dalam hal ini, Dovizioso pun menyebut bahwa pabrikan asal Bologna tersebut akan terlihat bodoh jika tidak memberikan tawaran kepada Marquez.

Disamping itu, Valentino Rossi (Movistar Yamaha) menyebut bahwa keputusan seseorang untuk pindah ke pabrikan lain adalah sangat pribadi, ini berhubungan dengan tantangan dan kenyamanan yang dirasakan.

“Ini sesuatu yang sangat pribadi. Marquez tidak harus mengganti motor. Dia harus berpikir, tetapi jika dia merasa nyaman dengan Honda, dia bisa membuat semua kariernya dengan Honda. Itu sangat tergantung. Ini adalah pilihan yang sangat pribadi, apa yang anda rasakan, apa yang anda temukan, untuk menemukan motivasi dalam balapan, tetapi saya pikir semua orang memiliki caranya sendiri, “tukas The Doctor yang beralih dari Honda ke Yamaha (2004) setelah juara dunia 2001-2003 bersama Honda. BB1

Facebook Comments

You May Also Like