Ditunggu Podium Pemula Tim Honda 260 Narendra ! Jangan Hanya Rookie dan Beginner !

BeritaBalap.com-Konsep membangun kerajaan ‘pembinaan’ di tim Honda 260 Narendra patut diapresiasi. Bahwa formasi tim diisi petarung dengan Usia 15 tahun Kebawah. Langka yang beginian. Ini melekat erat. Makin kental imagenya ketika naik podium menggunakan stripping kuning. He he he he…

BACA (JUGA) : Honda 260 Narendra Tim Terbaik Honda Di Balap MotoPrix 2022 Jawa ?

Yang pasti, mereka fokus di kategori Novice alias pemula, kemudian Rookie dan Beginner (ECU Std). Nah, yang menarik dikritisi sepak-terjang tim yang diback-up mekanik Gendut GDT Racing ini adalah prestasi di kelas pemula yang belum juga podium. Demikian jadi tantangan signifikan jelang seri ke-3 Kejurnas OnePrix 2022 di Sentul Kecil, Minggu ini (20-21 Agustus).

koizumi

Intinya, berbanding jauh dengan perfoma dan prestasi di kelas Rookie dengan gacoan MK Ramadhipa ataupun dalam kategori ECU Std dengan jagoan Ziven Rosul. Kalau dua kelas yang disebut terakhir memang jelas dan tegas langganan podium. Pemula yang untuk sementara ini boleh disebut dalam peribahasa “Jauh Panggang Dari Api”. Ini pe-er serius

Sekilas informasi saja, saat putaran ke-2 Kejurnas OnePrix 2022 Tasikmalaya Jabar beberapa waktu lalu, pemula Herlian Dandi finish ke-14 dan ke-20 saja dalam dua race OP2 yang dipentaskan. Hanya beroleh 2 poin.

Sedangkan dalam seri 1 Kejurnas OnePrix 2022 Sentul, Herlian Dandi finish ke-4 di race awal (1) dan tidak finish saat race ke-2. Terbukti otentik belum juga podium kan.

Bagaimana dong tanggapan komandan tim atas ketimpangan prestasi di strata pemula ini ? Ibarat sebuah timbangan ‘konsep pembinaan rider muda’ belum balance. Jawaban diplomatisnya masih berproses menuju kesana. Oh ya, kalau boleh penulis berpendapat, untuk pacuan GTR150 untuk semua rider dijamin oke karena riset mendalam tuner Gendut GDT Racing. Track-recordnya sudah terbukti.

“Untuk pemula, masih proses, Om karena selama ini lebih sering naik motor sport. Semoga kedepan lebih baik, “ujar Fandi Danisyah selaku pemilik tim dalam sebuah kesempatan diskusi.

Oh ya, Owner team ini terbukti juga setia mengawal para ridernya yang memang masih anak-anak. Maksudnya mengawal dalam konteks kedisiplinan dan motivasi sehari-hari. Tegas pula ! Oke, ditunggu kejutan prestasinya ya agar semuanya menjadi seimbang, baik Novice, Rookie dan Beginner. BB1

Facebook Comments

You May Also Like