Kena Skorsing MotoGP 4 Tahun, Iannone Akui Tetap Bisa Balapan

BeritaBalap.com-Andrea Iannone yang diskorsing selama 4 tahun dimana ada pelarangan balap internasional dibawah FIM, terbukti belum lama ini pamer foto aktifitasnya di Sirkuit Internasional Abruzzo, Italia.

Dalam hal ini, Iannone melakukan latihan balap dengan Fenati, Foggia dan Baicco. Tapi memang mereka menjalani latihan dengan kudabesi supermotard. Bukan pakai mesin prototype. Makanya sah-sah saja ya. Juga ini konteksnya latihan, bukan dalam event resmi dibawah FIM.

BACA (JUGA) : Vinales Latihan Balap Supermoto, Dimana Dan Bareng Siapa ?

koizumi

“Hai teman-teman, hari ini saya kembali mengendarai motor dan itu luar biasa, saya masih bisa mengganti persneling, saya belum lupa. Saya bersama Foggia, Fenati dan Baiocco, orang-orang berlatih dan saya datang untuk beberapa lap setelah waktu yang lama dan itu sangat bagus. Saya sampaikan salam dan pelukan untuk semua pecinta motor, ”terang Andrea Iannone yang sebelumnya mengusung tim Aprilia.

BACA (JUGA) : Wow..! Sedang Dibuat Film Angel Nieto, Legenda Balap Yang Meninggal Dunia 2017

Iannone sendiri diskorsing hingga Desember 2023 atas kasus doping dalam seri Sepang Malaysia 2019. Pada awalnya, Iannone hanya terkena hukuman 18 bulan saja, namun kemudian justru ditambah lagi sebagai putusan dari proses banding yang dilakukan tim pengacaranya.  BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like