Wow..! Sedang Dibuat Film Angel Nieto, Legenda Balap Yang Meninggal Dunia 2017

BeritaBalap.com-Diberitakan bahwa saat ini sedang dibuat film tentang sejarah perjalanan dari legenda balap asal Spanyol, Angel Nieto. Ini juara dunia sebanyak 13 kali yang sudah meninggal dunia dalam kecelakaan tahun 2017 lalu. Pemerintah Spanyol sendiri sudah menamakan sirkuit di Jerez dengan nama trek Angel Nieto.

“Kami sangat bahagia. Masih terlalu dini untuk membicarakannya karena kami baru memulai proyek film ini, masih banyak yang harus dilakukan. Kami juga belum tahu di platform mana atau dalam bentuk apa itu akan diterapkan, “jelas Gelete Nieto salah satu putera dari Angel Nieto.

BACA (JUGA) : Kabar Dukacita… Legenda Balap Spanyol Angel Nieto Meninggal Dunia

koizumi

“Generasi baru tidak benar-benar tahu siapa ayah saya, jadi ide kami adalah memberi tahu tentang dia sejak kecil. Ini belum final, tapi sepertinya kita akan berhenti pada gelar dunia terakhirnya. Ini proyek yang sangat ambisius. Kami ingin melakukannya dengan baik dan menciptakan sesuatu yang adil, sebagai atlet dan sebagai pribadi, “tambah Gelete Nieto yang juga saudara dari Pablo Nieto yang merupakan manajer tim SKY Racing Team VR46.

Adapun peran utama akan dimainkan oleh aktor Spanyol Juan Ballesta yang mana putranya yang berusia 13 tahun akan berperan sebagai Ángel Nieto muda.

BACA (JUGA) : Ini Video Kenangan Legenda Balap Angel Nieto Yang Meninggal Dunia Kemarin (3 Agustus 2017)

Sekilas informasi saja, Angel Nieto lahir pada 25 Januari 1947 di Zamora, sudah membuat total 186 penampilan balap grand prix antara tahun 1964 dan 1986. Angel Nieto sukses meraih 90 kemenangan atau podium juara, kemudian 139 podium dan gelar dunia yang “12 + 1” di kelas 50 dan 125 cc.

Dengan 90 kemenangannya, Angel Nieto berada di posisi ketiga dalam daftar pembalap terbaik sepanjang masa, di belakang rekor juara dunia Giacomo Agostini (122) dan Valentino Rossi (115). BB1

Facebook Comments

You May Also Like