Vinales Latihan Balap Supermoto, Dimana dan Bareng Siapa ?

BeritaBalap.com-Pembalap MotoGP tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales memilih untuk menjalani latihan balap supermoto di tengah kekosongan waktu jelang tes resmi di Losail Qatar dan berlanjut seri 1 dan 2 di trek yang sama. Jadi ini sebagai pengganti pengujian di Jerez yang tidak jadi karena hujan beberapa waktu lalu.

BACA (JUGA) : Joan Mir Curhat, Akui Jujur Sangat Kehilangan Brivio, Orang Penting Baginya

Latihan dilakukan di Pole Mecanique Ales yang ada di di Perancis Selatan mulai Jumat kemarin (29 Januari). Yang menarik, bahwa latihan ini bersama dengan tim WorldSSP300 yang dikelola ayahnya.

koizumi

Jadi ambil bagian juga 2 rider Vinales Racing Team, yaitu Kevin Sabatucci yang berusia 21 tahun dan Dean Berta Vinales yang masih 14 tahun dan diklaim masih punya hubungan saudara dengan Maverick Vinales.

BACA (JUGA) : Selain Losail Yang Sudah Pasti, Dorna Rencanakan Seri Ganda Lainnya, Mana Saja..?

“Kami melakukan tiga hari latihan di Ales dan saya sangat senang, “ujar Maverick Vinales yang akan memiliki rekan tim baru di MotoGP 2021, ialah Fabio Quartararo. Pada sisi lain, Vinales juga melakukan latihan dengan Yamaha R1. Ini sesuai aturan ya, jadi tidak diperbolehkan mengujicoba dengan mesin prototype.

Vinales saat latihan Supermoto di Perancis Selatan

“Saya senang bekerja dengan Dean dan Kevin dan ayah saya. Saya pikir ini adalah 3 hari yang sangat penting dalam persiapan balap dunia, ada banyak hal yang bisa ditingkatkan. Kami akan berusaha meningkatkan sebanyak mungkin agar bisa memulai baik di Qatar, “tambah Maverick Vinales yang akan ikut dalam launching timnya secara virtual pada 15 Februari nanti. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like