Kenapa Jawara MotoPrix 2022 Sulawesi Belum Mampu Bicara di OnePrix Mijen ?

BeritaBalap.com-Menarik untuk mencermati beberapa pembalap Motoprix region Sulawesi yang ikut bersaing di seri ke-4 Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Mijen Semarang, Sabtu-Minggu ini (15 Oktober).

BACA (JUGA) : Hasil Race 1 Expert (OP1) OnePrix Mijen : 3 Rider MX King By Racetech Dominasi Podium

Dalam konteks ini, menyangkut sepak-terjang mereka dalam race awal (1) yang sudah dipentaskan. Ternyata memang secara umum belum mampu berbicara. Ini kita bicara fakta kualifikasi ataupun race pertama ya.

koizumi

Mulai nama Yudi Prayogo yang tidak lolos sensor. Maksudnya tidak lolos dalam sesi kualifikasi dimana hanya berada di posisi ke-31 saja. Tertinggal 1,077 detik dari Hafid Pratama yang merebut pole position. Data validnya ada di bawah berita ini.

BACA (JUGA) : Fakta Dibalik GTR150 Veda Ega Pratama Jawara Race 1 Rookie (OP3) OnePrix Mijen

Nama seeded Yudi Prayogo terbukti spesial dalam 2 seri terakhir Kejurnas MotoPrix 2022 region Sulawesi. “Ya memang beda levelnya, Mas kalau di OnePrix. Ini isinya pembalap senior kenyang pengalaman semua. Selama ini sudah diriset secara mendalam sesuai kebutuhan pembalap, “pendapat Bima Aditya, chief mechanic Yamaha Ziear yang juga mantan pembalap era tahun 2000-an.

“Ya memang beda level antara OnePrix dan Motoprix. Ini isinya pembalap top semua. Skill balap dan mentalnya berbeda, “timpal Keshley, Manajer Tim Yamaha Yamalube BAF Akai Jaya MBKW2.

Disamping itu, pemula Fahmi Bassam yang menggantikan M Ilham juga belum bisa berbicara banyak. Jawara pemula MotoPrix Sulawesi ini cukup finish ke-17 saja di race perdana kategori novice (OP2). Doi mengawali balapan dari starting grid ke-25.

Oh ya, di OnePrix Mijen, Fahmi Bassam menggunakan pacuan MX King tim Yamaha Ziear. “Tadi tidak maksimal dan jatuh saat kualifikasi, “tutur Bima Aditya. Kita tunggu saja kiprah mereka di race ke-2 Minggu nanti (16 Oktober). Semoga bisa lebih baik. BB1

Hasil Race 1 Novice (OP2) :

Hasil Kualifikasi OP1 :

Facebook Comments

You May Also Like