Kenapa Pelatih Sepakbola Maurinho ‘Special One’ Yang Kibarkan Bendera Finish MotoGP Portimao ? Ternyata..

BeritaBalap.com-Ternyata fenomena yang menarik dicermati saat MotoGP Portimao Minggu lalu adalah hadirnya sosok pelatih sepakbola sekelas Jose Maurinho yang menonton langsung sekaligus mengibarkan bendera finish.

Maurinho yang berasal dari Portugal dan pernah melatih klub sepakbola klub seperti Real Madrid, Manchester United, Inter Milan. Chelsea, AS Roma dan lain-lain tersebut memang sangat menyukai balap MotoGP.

Maurinho disebut sering hadir untuk menonton langsung. Itu pengakuan dari pembalap MotoGP Miguel Oliveira yang juga berasal dari Portugal. Menurut Maurinho, seperti yang diungkap Oliveira bahwa MotoGP itu keren dan lebih asyik ditonton ketimbang balap Formula One (F1).

koizumi

BACA (JUGA) : Siapa Saja Rookie Moto2 Yang Sudah Dapat Poin ? Bagaimana Posisi Mario Aji ?

“Cara orang-orang meneriakkan nama saya disini, itu sebenarnya seperti yang terjadi pada sepak bola. Nah, Mourinho saat ini sedang berlibur dan menghadiri balapan. Dia memang mengikuti MotoGP secara teratur dan dia menyukainya.”

BACA (JUGA) : Tiga Talenta KTM Usia 18-19 Tahun Dominasi Podium 1-2-3 Moto3 Portimao

“Dia juga meyakinkan saya bahwa MotoGP itu lebih baik dari Formula 1, dan dia sudah mengikuti sejumlah balapan. Itu hanya sebuah percakapan yang sangat menyenangkan, “tutur Miguel Oliveira yang dikutip dari Speedweek. BB1

Hasil MotoGP Portimao :

 

Facebook Comments

You May Also Like