Hampir 1 Bulan Belum Direspon Super Air Jet, Tim LFN HP969 Berbagi Cerita, Bagasi Sparepart Hilang Saat Seri 1 MRS

BeritaBalap.com-Informasi spesial diterima langsung penulis dari Manajer Tim Yamaha LFN HP969, Faiz Akhdan bahwa bagasi pesawat yang berisi spare-part dari tim balap mereka saat menuju Lombok diberitakan hilang.

Tepatnya flight Jakarta-Lombok dari maskapai Super Air Jet tanggal 28 Februari. Jadi itu dalam rangkaian seri 1 Kejurnas MRS 2024 yang dihelat di Mandalika Lombok NTB (2-3 Maret).

Nah, yang cukup memprihatinkan bahwa hingga saat ini belum ditemukan solusi dari kasus pidana tindak pencurian ini. Padahal membawa nama baik sebuah maskapai penerbangan yang diklaim sebagai bagian dari salah satu group terbesar airways di tanah air.

koizumi

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky (LFN HP969) Siap Tarung 3 Kelas Dalam ARRC 2025, Apa Saja ?

“Sudah hampir 1 bulan tidak ada perkembangan. Lucunya, kita yang terus mengejar dan bertanya kepada mereka. Seharusnya mereka yang pro aktif karena ini bagian dari pelayanan sebuah maskapai untuk memberikan kepuasan kepada konsumen yang kehilangan bagasi, “ujar Faiz Akhdan yang juga sahabat dari Haji Putra Rizky selaku pemilik tim Yamaha LFN HP969.

Faiz Akhdan, Manajer Tim Yamaha LFN HP969

Oh ya, jangan pula salah persepsi ya ! Ini bukan sekedar soal nilai barang tetapi bagaimana service dari sebuah maskapai kepada konsumen yang sudah mengikuti prosedural. Sudah sesuai aturan dan berhak pula menerima pelayanan yang memuaskan.

BACA (JUGA) : Tim LFN HP969 Siap Jadi Tim Satelit Yamaha Kelas AP250 Tahun Depan, Pacuannya YZF-R3, Rider ?

Seharusnya, jika memang pihak manajemen terkait memiliki keinginan kuat untuk memuaskan laporan konsumen, maka peristiwa pidana ini bisa dilacak langsung sehubungan siapa oknum yang nakal ataupun yang ikut terlibat.

Dalam konteks ini, dengan paling tidak 2 alat bukti untuk menjerat pelaku. Misal dengan temuan data berbagai perangkat CCTV ataupun bukti investigasi di lapangan dari saksi-saksi yang ada.

BACA (JUGA) : Haji Putra Pesan Motor Buat ASB1000 (ARRC 2025), Kontrak Spesial Andi Gilang Jika Mau.. !

Tentu saja, kejadian ini dapat menjadi perhatian tim-tim balap untuk lebih berhati-hati kedepannya. Semoga ada titik terang ya atas kasus pidana ini. Dibawah ini dokumen data lengkapnya ya. BB1 (Ket : KOLASE FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like