Wow..! Marquez Kritik Lorenzo Yang Pindah Yamaha, Disebut Takut Honda !

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan Marc Marquez saat menjadi komentator TV DAZN. Rider tim Repsol Honda tersebut mengomentari beberapa hal selain utamanya adalah soal review MotoGP 2019 Thailand dimana ia memastikan juara dunia MotoGP 2019.

Marc Marquez yang saat ini sedang berupaya mengembalikan kinerja bahunya yang belum optimal, menyebut bahwa Jorge Lorenzo itu takut dengan Honda RC213V. Itu sehubungan dengan keputusan pensiun, kemudian menjadi penguji Yamaha dan terakhir akan balapan lagi di MotoGP 2020 Catalunya Spanyol sebagai wildcard.

BACA (JUGA) : Setelah Miliki 7 BMW, Marc Marquez Punya Mobil Baru Lagi, Apa Ya ?

koizumi

“Dia bilang dia takut balapan, tetapi jika dia sekarang ingin membuat lelucon, dia mungkin takut pada Honda, “tukas Marc Marquez yang menyebut bahwa dengan kondisi darurat Virus Covid-19, maka mereka tidak dapat meningkatkaan perfoma Honda RC213V yang belum optimal saat dua kali sesi pengujian (Sepang Malaysia dan Losail Qatar).

Pada bagian lain, Marquez juga mengomentari kondisi pembalap Suzuki, khususnya Alex Rins yang semakin baik dan  perkembangan pacuan Aprilia untuk saat ini. “Suzuki telah membaik. Keduanya kompetitif. Salah satu poin utama Alex adalah keteraturannya dan adaptasi pada berbagai sirkuit, “tutur Marquez.

BACA (JUGA) : Kondisi Darurat Covid-19, Rossi Tidak Setuju MotoGP 19 Seri, Terus Berapa ?

“Aleix adalah yang paling pekerja keras di MotoGP. Sungguh luar biasa untuk melaju dan hari berikutnya kembali dengan motivasi yang sama. Aprilia sedang berusaha. Sejauh yang saya mengerti, mereka telah mengambil langkah besar. Dalam tes mereka berjalan sangat cepat, tetapi mereka memiliki masalah kehandalan yang pasti akan membaik, “tambah Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like