Stoner Tidak Bisa Jadi Pelatih Ducati Walau Diminta Pecco dan Miller, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Ternyata Casey Stoner tidak bisa atau menolak harapan duet pembalap tim Ducati Francesco Bagnaia dan Jack Miller yang menginginkannya menjadi pelatih. Maksudnya pelatih dalam musim reguler.

BACA (JUGA) : Kenapa Tidak Ada Luca Marini Saat Foto Ducati Juara Dunia Konstruktor ?

Stoner yang juga juara dunia 2007 dan 2011 ini disebut masih memiliki masalah kesehatan. Kelelahan kronis. Itu yang menjadi problemnya hingga kemudian mengundurkan diri dari penguji Honda dan Ducati.

koizumi

“Saya masih memiliki masalah kesehatan yang besar. Ada saat-saat ketika saya pada dasarnya menghabiskan 5 bulan di kursi sofa. Perjalanan dari tempat tidur ke sofa adalah satu-satunya sesi latihan harian saya. Jelas itu sangat sulit bagi saya secara mental. ”

BACA (JUGA) : Profil Pedro Acosta Juara Dunia Moto3 Tahun 2021 Usia 17 Tahun

“Pada bulan Desember dan Januari, saya pikir itu lebih baik. Saya sangat gembira, tetapi pada bulan Maret dan April segalanya menurun dengan cepat lagi, ”terang Casey Stoner.

“Ada hari-hari ketika saya benar-benar kelelahan dan di lain waktu keadaan menjadi lebih baik lagi. Tapi saya tidak pernah di atas 60 persen dari kinerja saya. Selama 4 tahun terakhir, satu-satunya lawan saya adalah diri sendiri. Saya tidak dapat berpartisipasi dalam kompetisi apapun, bahkan jika saya akan bersenang-senang, ”tambah Casey Stoner. BB1

Facebook Comments

You May Also Like